Amazfit GTR 3 Pro hadir dengan Penyimpanan dan Layar Besar

Amazfit 3 hadir dengan Smartwatch Penyimpanan dan Layar Besar

Jakarta, Selular.ID – Amazfit GTR 3 Pro salah satu jam tangan pintar baru yang diumumkan oleh Zepp Health beberapa hari yang lalu. perbedaan dari GTR 3 dengan fitur tambahan penyimpanan dan layar yang lebih besar.

Arloji pintar  ini lebih mahal sekitar Rp. 700.000 daripada Amazfit GTR 3  itu Salah satu fitur yang memiliki penyimpanan bawaan untuk menyimpan file MP3 dari Internal. penyimpanan bawaan bagi pengguna untuk mengunduh file audio favorit mereka termasuk podcast.

Amazfit GTR 3 Pro memiliki  penyimpanan 2,3GB yang tersedia untuk pengguna. Menurut pihak Zepp Health, itu cukup untuk menyimpan antara 270-470 file MP3 jika setiap file berukuran antara 5-10MB.

Baca Juga : Realme Ramu Pengisian 125W untuk Smartphone Tahun Depan

Penyimpanan bawaan dari Amazfit 3 Pro ini pernah dimiliki dari seri dari Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2, sayangnya, Zepp Health memutuskan untuk tidak memasukkannya ke dalam penerusnya, Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3. Ternyata pabrikan memutuskan untuk membuatnya. fitur eksklusif untuk model pro.

Penyimpanan internal bukan satu-satunya fitur yang telah dihilangkan oleh Zepp Health generasi sebelumnya dan dibuat eksklusif untuk Amazfit GTR 3 Pro. Seri pro smartwatch ini satu-satunya dengan dukungan Wi-Fi 2.4GHz yang dapat memudahkan menghubungkan perangkat karena itulah cara untuk mentransfer file MP3 Anda ke jam tangan.

Layar yang dimiliki Amazzfit GTR 3 Pro yaitu AMOLED 1,45 inci dengan tingkat kecerahan maksimum 1000 nits. Ini memiliki dukungan untuk lebih dari 150 tampilan jam termasuk 23 fitur yang dapat diedit.

Baca Juga : Desain Honor 50 Lite Mirip Huawei Nova 8i

Ada sensor BioTracker PPG 3.0 yang dapat melacak beberapa mode kesehatan secara bersamaan. memiliki monitor detak jantung, sensor tingkat oksigen darah, monitor tingkat stres, dan pelacak siklus untuk  kesehatan Intim wanita. Jam tangan pintar ini juga memiliki dukungan untuk lebih dari 150 mode olahraga dan dapat secara otomatis mendeteksi 8 olahraga yang berbeda.

Ada fitur speaker dalam Arloji pintar ini untuk menerima panggilan di jam tangan melalui koneksi Bluetooth. Seperti  GTR 3 dan  GTS 3, ia juga menjalankan sistem operasi bernama, Zepp OS dengan dukungan untuk aplikasi mini dan memiliki asisten suara Alexa built-in. Masa pakai baterainya diklaim hingga 12 hari dalam mode penggunaan biasa.