spot_img
BerandaNewsRealme Ramu Pengisian 125W untuk Smartphone Tahun Depan

Realme Ramu Pengisian 125W untuk Smartphone Tahun Depan

-

Jakarta, Selular.ID –  Fast charging saat ini menjadi daya jual para produsen smartphone, karena bertujuan untuk memangkas waktu pengguna untuk mengisi daya baterai, Realme membuat Inovasi dengan memberikan fitur Ultra Dart 125 Watt untuk perangkat ponsel pada tahun depan.

Penghematan waktu pengisian baterai menjadi daya tarik para konsumen, karena itu Realme memberikan Upaya menghadirkan teknologi Fast Charging 125 Watt Fast Charging. Di buatnya Inovasi ini bertujuan untuk menghidupkan smartphone yang habis dari 0% dengan cepat, daripada hanya mempersingkat 1-2 menit sampai pengisian 100%.

Pihak Realme dalam wawancara Bersama GSMArena, menyatakan bahwa mereka sudah siap untuk mengkormesilkan teknologi UltraDart 125 Watt pada tahun 2022. Petinggi Realme yang bernama Madhac Shet itu juga memberikan bocoran sedang menegelola produk seri GTnya untuk tingkat “Ultra Premium Flagship “.

Baca Juga : Google Tarik Aplikasi Spyware yang Menguntit Smartphone Pasangan

Teknologi UltraDart 125 Watt ini bisa menghidupkan smartphone kapasitas baterai 4000mAh yang habis daya 0%, bisa terisi hingga 33% hanya dalam 3 menit. Hal ini juga bisa mendukung smartphone 5G. Untuk pengisian sampai 100% memakan waktu sampai 20 menit. Dalam segi pengisian sampai full memang belum terllihat hal yang baru.

bocoran gambar adaptor 125 Watt

Karena Realme juga memikirkan bagaimana pengontrolan suhu dibawah 40 derajat dalam waktu pengisian baterai. Realme juga masih mementingkang bagaimana mengisi daya dengan cepat dan aman daripada menekankan kualitas kecepatan saja.

Jika tanpa memikirkan mengontrol suhu, dengan fast charging tekanan 125 Watt, hanya memakan waktu 13 menit hingga menyentuh daya baterai 100%. Jika teknologi ini sudah bisa dinikmati pengguna realme di tahun depan. Akan menjadi lompatan teknologi pertama untuk smartphone non Gaming yang menggunakan fast charging hingga melebihi angka 100 Watt.

Baca Juga : Sony Bravia XR, TV Setara dengan Manusia Melihat dan Mendengar

Sebagai perusahaan smartphone yang memperdulikan keinginan anak muda, Realme akan memberikan teknologi fast charging ini untuk semua seri dari produk realme, namun smartphone yang sudah medukung 5G.

Realme juga selalu berpegang pada konsep “dare to leap”. Yang selalu mengedapankan teknologi smartphone  5G yang terdepan dan cepat untuk kalangan anak muda tanpa memberikan Batasan harga.

Artikel Terbaru