Saturday, May 25, 2019
Home Apps Kini WhatsApp Business Versi iOS Menjangkau Semua Negara

Kini WhatsApp Business Versi iOS Menjangkau Semua Negara

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, WhatsApp menghadirkan aplikasi WhatsApp Business untuk perangkat iOS. Namun, aplikasi WhatsApp Business untuk iOS ini masih hadir dalam versi Beta dan jangkauan pengguna serta wilayahnya masih terbatas.

Dilansir dari GSMArena, kini WhatsApp resmi meluncurkan WhatsApp Business versi iOS secara global. Berdasarkan blog resminya, WhatsApp Business sudah dapat dinikmati pengguna di hampir seluruh penjuru dunia seperti Brazil, Jerman, Indonesia, India, Meksiko, Amerika Serikat dan lainnya. Untuk wilayah Amerika Serikat, dukungan WhatsApp Business akan diperluas di berbagai kota.

WhatsApp Business iOS

Sesuai namanya, WhatsApp Business dirancang agar pelaku bisnis menengah seperti UMKM lebih leluasa dalam berinteraksi dengan pelanggan. Aplikasi WhatsApp Business ini mampu membantu pemilik usaha kecil di seluruh dunia untuk memperluas jangkauan mereka lebih cepat dan lebih efisien.

Dibandingkan versi Beta-nya WhatsApp Business kali ini sudah lebih stabil. WhatsApp Business versi iOS ini mengusung beragam fitur baru seperti balasan pesan cepat otomatis, greeting dan away messages seperti yang ditawarkan Facebook Messenger.

Pengguna WhatsApp Business iOS dapat membuat profil dengan alamat perusahaan, jam kerja dan membagikan link ke akun media sosial. WhatsApp Business versi iOS dapat di download di App Store secara gratis. Selain untuk iOS, WhatsApp Business juga sudah tersedia dalam versi Desktop.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest