Friday, September 20, 2019
Home News E-Commerce Dukung Kelancaran Operasional, Jet Hadirkan Fulfillment Center Terbaru Lebih Luas

Dukung Kelancaran Operasional, Jet Hadirkan Fulfillment Center Terbaru Lebih Luas

-

Jakarta, Selular.ID – Supaya dapat diandalkan bagi mitra brandnya dalam berbelanja online, Jet Commerce kian mengukuhkan posisinya sebagai e-commerce. Salah satunya dengan meresmikan fufillment center lebih luas dari lokasi sebelumnya. Fulfillment center ini berlokasi di Kawasan Daan Mogot, Tenggerang Banten.

Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce mengatakan bahwa fulfillment
center merupakan bagian penting dari rangkaian operasional e-commerce dan sudah menjadi tanggung jawab Jet sebagai e-commerce enabler, yang berfokus pada solusi end to end untuk meningkatkan kapasitas dan memperbarui teknologi fuifillment centernya.

“Kami optimis kehadiran tempat ini dapat mengimbangi kebutuhan bisnis e-commerce mitra brand dan memenuhi pesanan konsumen yang tinggi, terutama pada periode peak season lebaran mendatang,” ujar Oliver, di Daan Mogot, Tanggerang, Banten (22/04/19).

Dijelaskan Oliver, guna memastikan operasional inbound (memasukkan barang) hingga proses outbond (mengeluarkan barang) fulfillment center terbaru ini didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS) yang dilengkapi dengan peralatan mendukung, seperti belt convenyor, dan mobile scanner.

Dengan luas 3700 m2, menurut Oliver fulfillment center memiiliki jumlah item mencapai 300 ribu, ini lebih luas dari fulfillment sebelumnya yang hanya menampung dua ribu item.

“Dan akan terus bertambah seiring dengan luasnya area penyimpanan yang masih tersedia, sebenarnya fulfillment center ini adalah pindahan dari lokasi sebelumnya,” tutup Oliver.

Latest