Friday, July 19, 2019
Home News Lini Produk Baru Fitbit Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

Lini Produk Baru Fitbit Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

-

Jakarta, Selular.ID – Fitbit meluncurkan produk wearable terbarunya yakni Fitbit Versa Lite Edition, Fitbit Inspire HR, dan Fitbit Inspire. Lini produk baru ini mampu mendukung aktifitas kesehatan penggunanya seperti olahraga dan lainnya.

“Hingga saat ini Fitbit memiliki 27 juta pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ini dikarenakan Fitbit mampu membuat tubuh penggunanya selalu sehat. Mulai dari meningkatkan kualitas tidur, mengontrol berat badan, mengatur waktu olahraga dan mengurangi stres,” ujar Louis Lye, Fitbit Regional Director untuk wilayah Asia Tenggara, Hongkong dan Taiwan disela peluncuran produk wearable baru Fitbit di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Louis menerangkan bahwa semua produk yang diluncurkan fitbit ini mengusung fitur baru.

“Kami terus berinovasi dalam produk Fitbit baik software maupun hardware. Kami akan menambahkan dashboard untuk aplikasi Fitbit agar mempermudah penggunanya dalam memahami data personal, mengakses konten baru serta terhubung dengan komunitas Fitbit lain,” tandas Louis.

Baca juga : Fitbit Hadirkan Versi Terjangkau Versa Lite

Fitbit Versa Lite Edition memiliki sejumlah fitur andalan seperti melacak aktifitas secara otomatis, pure pulse 24/7 heart rate and sleep stages tracking, 15 mode latihan berbasis gol, GPS dan menampilkan notifikasi smartphone. Smartwatch ini mampu bertahan hingga 4 hari pemakaian aktif. Didukung sensor relative SpO2 yang bisa mengestimiasikan gejala setiap perubahan yang terjadi pada level oksigen dalam darah serta mampu mendeteksi masalah kesehatan lainnya seperti gangguan tidur.

Fitbit versa lite edition
Fitbit versa lite edition (Donnie/Selular.ID)

Dari segi desain, jam tangan pintar ini lebih ringan dan simpel dengan hanya mengusung satu tombol fisik. Jam tangan ini memiliki fitur tahan air sehingga cocok digunakan untuk berenang. Fitbit Versa Lite Edition sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000.

Baca juga : Gandeng Snapchat, Fitbit Hadirkan Bitmoji

Fitbit Inspire HR mampu melacak aktifitas olahraga, mengecek kesehatan, waktu tidur dan lainnya. Smartband ini hadir dengan desain stylish dan ramping. Fitbit Inspire HR dijual dengan harga Rp 1.739.000.

Fitbit Inspire HR
Fitbit Inspire HR (Donnie/Selular.ID)

Sedangkan Fitbit Inspire dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan Fitbit Inspire HR yakni Rp 1.269.000. Fitur yang dimiliki Fitbit Inspire tidak sebanyak Fitbit Inspire HR.

Selain itu, Fitbit juga memperkenalkan smartband Fitbit Ace 2 yang akan segera diluncurkan. Fitbit Ace 2 merupakan fitness tracker yang dirancang untuk anak-anak.

Latest