Tuesday, July 23, 2019
Home News Rumour Apple Janjikan Watch Series 5 Punya Baterai Lebih Besar?

Apple Janjikan Watch Series 5 Punya Baterai Lebih Besar?

-

Jakarta, Selular.ID – Watch Series yang telah diluncurkan Apple tahun lalu, dan baru-baru ini mengalami masalah pada baterainnya.

Salah satu penggunanya Gina Priano Keyser, seorang warga New Jersey, mengajukan gugatan terhadap Apple, setelah barerai Apple Watch putrinya yang membengkak tiba-tiba dan berhenti bekerja.

Masalah ini sepertinya cukup serius sehingga membuat Apple benar-benar konsen terhadap baterai Apple Watch berikutnya.

Dilaporkan Tech Radar, pada Watch Series 5 Apple akan meningkatkan daya tahan baterai.

Sejauh ini, Apple belum mengungkapkan pembaruan resmi apa pun tentang rilis Apple Watch Series 5.

Apakah Apple Watch Series 5 memiliki keungulan lainnya, selain peningkatan baterainya.

Meskipun salah satu penggunannya menggugat Apple karena masalah baterai. Namun Apple Watch Series 4 memiliki fitur yang baru dari generasi sebelumnya.Perangkat ini mendapatkan peningkatan pada layar yang lebih besar hingga kinerja dua kali lebih baik daripada Seri 3. Tidak hanya itu jam pintar ini hadir dengan fitur monitor detak jantung elektrokardiogram (EKG).

Fitur EKG digunakan saat pengguna merasakan sesuatu yang tidak normal dalam tubuh, kemudian pengguna cukup membagikan laporannya ke dokter.

Smartwatch ini memeriksa ritme jantung setiap dua jam atau lebih. Jika terdapat lima pemberitahuan berturut-turut yang tampak tidak normal, itu memungkinkan jam tangan tersebut mengingatkan pengguna untuk segera menghubungi dokter.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus membuka aplikasi kesehatan di ponsel terlebih dahulu, lalu mengatur fitur EKG yang terdapat di jam dan menaruh jari telunjuk pada bagian control yang terletak disamping jam tersebut selama 30 detik.

Untuk saat ini, tampaknya masih menunggu Apple merilis detail baru Apple Smart Watch Series 5 dalam beberapa bulan mendatang.

Sampai sekarang, Apple masih fokus pada mendorong lebih banyak layanan daripada perangkat seperti aplikasi berlangganan majalah Apple News +, kartu kredit Kartu Apple, platform permainan Apple Arcade, dan Apple TV.

Latest