Friday, November 15, 2019
Home News Social Media Twitter Ubah Tampilan Mode Gelap di iPhone

Twitter Ubah Tampilan Mode Gelap di iPhone

-

Jakarta, Selular.ID – Twitter menghadirkan Night Mode pada Mei tahun lalu. Saat dikenalkan, latar belakang platform tampil meredup dan berubah warna menjadi navy blue.

Tetapi rupanya, sebagian pengguna Twitter masih kurang puas dengan skala gelap yang diterapkan media sosial itu.

Seperti dilaporkan Android Authority, analisa spektrum warna dari Darkmodelist.com, warna gelap Twitter memang terlihat lebih cerah ketimbang beberapa aplikasi lain. Sebab, warna yang dipilih bukanlah warna hitam, melainkan cenderung ke biru gelap alias navy blue.

Akhirnya, Twitter merubah tampilan warna gelapnya, khususnya bagi pengguna iPhone.

Dilaporkan The Verge, Twitter mengumumkan mode terbaru, yakni Lights Out. Dikatakan, bahwa fitur ini akan benar-benar membawa warna hitam pada layar perangkat pengguna.

Dengan warna gelap, menambah beberapa menit atau bahkan jam untuk ketahanan baterai, khususnya pada perangkat dengan layar OLED.

Fitur Lights Out datang sebagai fitur terpisah di bawah mode Gelap asli, karena pengguna harus mengaktifkan mode gelap terlebih dahulu sebelum bisa sampai ke opsi baru.

Dengan Lights Out, pengguna benar-benar mendapatkan latar belakang hitam yang seharusnya. Secara teori, ini mungkin lebih membuat nyaman bagi mata dan menghemat baterai ponsel.

Kendati saat ini tersedia di iOS. Namun Twitter menjanjikan Lights Out akan hadir untuk platform Android dan Web.

Latest