Beranda News Usung Fitur Smartphone Premium, LG K12 Meluncur

Usung Fitur Smartphone Premium, LG K12 Meluncur

-

Jakarta, Selular.ID – LG meluncurkan smartphone menengah terbarunya yakni K12 Plus di Brazil. LG K12 Plus memiliki banyak kesamaan dengan LG K40.

Dilansir dari GSMArena, LG K12 Plus mengusung fitur AI dan audio premium seperti yang dimiliki smartphone flagship LG. Gawai ini dibekali layar 5,7 inci beresolusi HD Plus. Desain klasik masih diusung ponsel ini dengan meniadakan notch.

Soal foto dan video, LG K12 Plus disematkan kamera utama tunggal 16MP dan kamera selfie 8MP. Hanya ada satu konfigurasi pada ponsel ini yakni RAM 2GB dan ROM 32GB.

Otaknya dibenamkan chipset MediaTek Helio P22. Dayanya disokong baterai berkapasitas 3000 mAh.

LG K12 Plus berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Ponsel ini didukung Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui tombol khusus di sisi kiri. Tepatnya di bawah tombol volume.

Audionya ditopang fitur DTS:X 3D Surround Sound yang dapat digunakan melalui jack audio LK 12 Plus. Fitur lainnya dibubuhi sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel.

LG K12 Plus tersaji dalam varian warna Moroccan Blue, Platinum Grey, dan hitam. Saat ini, LG K12 Plus baru tersedia di Brazil dengan harga USD 308 atau setara Rp 4,4 juta.

Artikel Terbaru