Monday, June 17, 2019
Home News Social Media 7 Hotel Ini Sangat Instagramable

7 Hotel Ini Sangat Instagramable

-

Jakarta, Selular.ID – Jogja merupakan kota yang menjadi destinasi wisata favorit bagi para backpacker mengingat banyak sekali spot wisata yang sangat instagramable bagi yang ingin berburu foto untuk diunggah di media sosial.

Kemudahan transportasi yang juga memiliki harga terjangkau memberi keleluasaan bagi para wisatawan ransel untuk mengunjungi kota yang menjadi rumah gudeg tersebut. Meskipun backpacker identik dengan segala hal yang murah, namun keinginan untuk mendapatkan kualitas terbaik merupakan prioritas yang tidak bisa dikesampingkan.

Memilih penginapan murah di Jogja dengan kualitas jempolan cukup susah-susah gampang, namun bagi pelancong ransel, hal tersebut tidak bisa opsi yang gampang dilewatkan. Sebab, fungsinya yang penting sebagai tempat yang dapat membantu mengisi kembali tenaga yang habis setelah seharian berwisata, penginapan yang nyaman harus diutamakan.

Berikut adalah daftar penginapan dengan harga sewa hotel murah di Jogja namun berkualitas dan juga menawarkan spot foto yang menarik. Patut diingat nama-nama di bawah memiliki harga kurang dari Rp 100.000 per malam, jadi tentu ada aspek yang tidak bisa Anda dapatkan seperti yang ada di hotel mewah.

Sae Sae Hostel

Sebagai salah satu penginapan murah di Jogja, Sae Sae hostel mencoba hadir dengan konsep modern yang berpadu manis dengan elemen etnik Jawa yang khas. Keunikan tersebut menjadi alasan favorit untuk backpacker menginap di sini.

Venezia Garden

Kapan lagi Anda bisa menginap di hotel murah namun memiliki suasana asri yang tenang di tengah kota Jogja. Venezia Garden menawarkan tipe kamar yang langsung mengarah ke kolam renang. Sehingga, saat Anda merasa kepanasan bisa langsung mendinginkan tubuh di kolam renang.

Ostic Hotel

Hotel favorit backpacker di Jogja ini memiliki interior yang cukup unik. Dipenuhi dengan mural berwarna-warni, hampir setiap sudut di Ostic Hotel bisa jadi background untuk foto Anda. Tentu akan mengundang rasa iri saat diunggah ke media social.

Happy Buddha Hotel

Happy Buddha Hotel memaksimalkan iklim tropis yang ada di Jogja. Penginapan yang relatif murah di Jogja ini dikelilingi kehadiran pohon-pohon hijau yang asri. Hotel ini juga menghadirkan elemen-elemen Jawa klasik yang sengaja disematkan pada interior kamar.

Trava House

Jika Anda merupakan seorang backpacker yang senang dengan seni dan desain bergaya minimalis, Trava House bisa jadi pilihan hotel yang cocok untuk Anda. Desain kamar berona monokromatis, dengan instalasi elemen interior modern juga bisa jadi objek fotografi menarik.

Omah Guyub

Omah Guyub memberikan pengalaman menginap bernuansa Jawa tradisional yang kental dengan harga yang cukup terjangkau. Bangunan kamar dibuat menyerupai rumah joglo, yang menambah nilai keunikan penginapan di Jogja ini. Selain itu, ada tempat bersantai yang luas untuk Anda dan backpacker lainnya saling jumpa dan berbagi pengalaman.

Kosala Jogja

Penginapan bertipe homestay ini merupakan salah satu hotel murah di Jogja favorit bagi wisatawan backpacker lokal maupun internasional. Dinding batu bata pada imterior hotel merupakan ciri khas unik dari Kosala Jogja yang memikat daya tarik para turis.

Latest