Monday, October 14, 2019
Home Apps Traveloka Sukses Gelar Konser Perpisahan BoyZone

Traveloka Sukses Gelar Konser Perpisahan BoyZone

-

Jakarta, Selular.ID – Traveloka bersama dengan Fullcolor Entertainment sukses menggelar konser perpisahan band asal Irlandia, Boyzone, bertajuk “Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019” di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Traveloka terpilih sebagai Exclusive Online Ticketing Partner memberikan kemudahan bagi para penggemar BoyZone Indonesia untuk memesan tiket konser secara online.

Penjualan tiket konser Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 di Traveloka cukup baik. Tercatat, lebih dari 1000 tiket pre-sale yang mulai tersedia pada tanggal 8 Februari 2019, habis terjual hanya dalam waktu 3 hari pertama. Begitu pula dengan tiket spesial Meet & Greet yang laris manis.

“Traveloka selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk memenuhi kebutuhan akan produk gaya hidup. Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa positif dari para pengguna terhadap adanya konser perpisahan Boyzone ini. Salah satu wujud dari antusiasme pengguna untuk menyaksikan langsung boyband legendaris ini adalah dari habisnya tiket Meet & Greet yang kami sediakan,” ujar Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka melalui keterangan tertulisnya.

Dikatakan Christian, kehadiran Traveloka mempermudah penggemar Boyzone di Indonesia untuk dapat bertemu secara langsung dan menikmati pertunjukkan grup musik kesayanganya.

Traveloka juga menawarkan metode pembayaran melalui TravelokaPay. Mulai dari transfer antar bank, internet banking, pembayaran via Alfamart dan Indomaret, kartu kredit, hingga Paylater.

Latest