Aksesoris

Oppo Keluarkan Charger Mobil SuperVOOC

Jakarta, Selular.ID – Mengisi daya smartphone di mobil sudah menjadi aktivitas lumrah di kala macet. Melihat kecenderungan itu, Oppo mengeluarkan charger mobil dengan dukungan SuperVOOC.

Charger mobil Oppo SuperVOOC memiliki lapisan karbon di sekitar bagian atasnya dan cincin oranye dengan lampu LED yang menyala ketika perangkat dicolokkan.

Selain kemampuan SuperVOOC, charger mobil itu cukup standard dengan port USB.

Tetapi karena mendukung pengisian 50W, pengguna bisa menggunakan charger mobil Oppo untuk smartphone Oppo R17 Pro yang baru dirilis di Indonesia.

Jika tidak memiliki ponsel itu, Anda juga dapat mengisi daya Oppo Find X dan Oppo F9, tetapi sebatas VOOC standar yang mengisi baterai pada arus 20W.

Baca juga :  Oppo Renovators Hasilkan Fotografi Format Portrait yang Fresh dan Otentik

Tentu saja, Anda juga bisa menyambungkan smartphone lain ke charger mobil Oppo, tetapi itu akan menjadi charger biasa dengan arus 5V/2A.

Sudah dijual di Cina, pengisi baterai mobil Oppo SuperVOOC berharga CNY199 atau sekitar Rp410.000, tanpa kabel. Untuk membeli kabel terpisah, akan butuh biaya tambahan CNY60, atau setara Rp125.000.

Tidak diketahui apakah Charger Mobile Oppo SuperVOOC akan dijual di Indonesia. Jika iya, berarti Anda akan bisa mengisi daya smartphone Oppo hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit, di rumah maupun di mobil.

About the author

Khoirunnisa