Jakarta, Selular.ID – Tahun baru sudah berlalu dan Januari 2019 sudah kita lalui selama beberapa waktu. Tapi tak ada kata terlambat untuk memikirkan soal resolusimu di tahun ini dan menyusunnya. Syukur-syukur semua resolusi itu dapattercapai nanti.

Huawei adalah perusahaan yang sangat serius melakukan riset dan pengembangan (R&D) dan salah satu kontribusi Huawei dalam dunia teknologi smartphone adalah pengembangan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dari tahun ke tahun semakin canggih saja.

Kini Huawei menjadi perusahaan terdepan dalam hal penerapan teknologi AI dalam smartphone yang dipasarkannya ke seluruh dunia. AI pada smartphone Huawei tidak hanya mencetak produk teknologi yang canggih, tapi betul-betul dapat membantu penggunanya untuk meraih hidup yang lebih baik.

Ketika teknologi AI pada smartphone Huawei diterapkan dalam kehidupan sehari-hari penggunanya, maka kehidupan pun akan menjadi lebih mudah, lebih pintar, dan lebih seimbang. Semua berkat kecerdasan, kognisi, keamanan, dan power yang terkandung di dalam smartphone Huawei. Contohnya adalah Huawei Mate 20 Series.

Dengan Mate 20 Series, sebetulnya kamu bisa mendapat inspirasi resolusi yang ingin dicapai pada tahun yang baru ini. Seperti apa?

1. Bepergian ke lebih banyak tempat-tempat keren

Kalau kamu suka perjalanan, kadang-kadang ada saja kendala untuk bepergian ke tempat yang betul-betul menarik. Tahun ini tak ada salahnya menetapkan resolusi untuk bepergian ke lebih banyak tempat yang keren sebab sekarang kamu punya Mate 20 Series.

Di Mate 20 Series kamu bisa mendapatkan fitur HiVision yang ideal jadi teman bepergian. Saat kamu berada di sebuah landmark yang terkenal di seluruh dunia, cukup arahkan kamera Mate 20 Series ke obyek tersebut dan dapatkan deskripsi atau kisah menarik tentangnya.

BACA JUGA:
Huawei Nova 3i Terima Update EMUI 9.0

Dokumentasikan perjalananmu dengan triple lens di belakang Mate 20 Series yang digarap bersama Leica dan ditenagai oleh teknologi AI yang memberimu kebebasan merekam segala peristiwa dan momentum terbaik dalam perjalananmu dari berbagai angle.

Triple lens ini terdiri dari: lensa wide angle, lensaultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto. Tiap-tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda. Hasilnya, kamu bisa merekam lokasi-lokasi terindah dengan perspektif yang indah dan lebih luas. Tak hanya itu, kamu juga bisa merekam hal-hal kecil, mendetail, dan menarik, dari jarak yang sangat dekat berkat kemampuan makro yang membuatmu bisa memotret dari jarak 2,5 cmdari obyek.

2. Mengabadikan peristiwa-peristiwa terpenting dalam hidup

Tahun lalu mungkin ada peristiwa penting yang terlewatkan untuk diabadikan. Seperti ulang tahun anak atau pasangan, atau momentum ketika pertama kali anak berjalan. Tahun ini jangan sampai itu terjadi kalau Mate 20 Series sudah di tangan.

Mate 20 Series sudah dibekali kemampuan merekam video berkualitas HD sehingga dapat disimpan atau di-share di media sosial dengan mudah. Adanya AI Cinema Mode yang hadir dengan lima filter: AI Color, Background Blur, Fresh, Vintage, dan Suspense, membuat kamu bisa merekam berbagai momentum penting itu tak ubahnya merekam sebuah film layar lebar.

Fitur video menarik lainnya adalah Spotlight Reel, yang dapat diakses dari aplikasi Galeri. Fitur ini akan memindai library untuk mencari subjek yang dipilih oleh pengguna dan menghasilkan montase. Tidak hanyaitu, fitur ini juga dapat menghilangkan rekaman yang tidak dibutuhkan. Cukup pilih siapa yang ingin ditampilkan.

BACA JUGA:
Cara Beli Huawei Mate 20 Pro Seharga Rp1

3. Lebih menikmati dan produktif di pekerjaan

Dengan bantuan AI pada Mate 20 Series, kamu bisa memasang resolusi lebih menikmati pekerjaan dan makin produktif di kantor. Sebab,smartphone ini dapat memudahkanmu melakukan pekerjaan.

Contohnya, kalau kamu bekerja di perusahaan multinasional dengan karyawan dari berbagai bangsa, Mate 20 Series akan membantumu berkomunikasi dalam berbagai bahasa. Huawei mengembangkan fitur AI Translationyang bisa diakses melalui fitur HiVision.

Mate 20 Series juga bisa menjadi daily drivers-mu, sebab perangkat pintar ini akan membuatmu lebih produktif. Melalui smartphone ini kamu bisa mengakses email di mana saja, berselancar di Internet, atau bahkan mempresentasikan proposal.

Berkat antarmuka EMUI 9.0, kamu bisa menikmati fitur Easy Projection yang bisa menghubungkan smartphone ke layar yang lebih besar. Jadi tak usah pusing bagaimana caranya mempresentasikan proposal yang sudah kamu susun dengan sepenuh hati.

Mate 20 Series akan meningkatkan produktivitas dan alur kerja di perusahaan dengan efisiensinya. Sebab, Mate 20 Series adalah smartphone yang tak perlu lama-lama di-recharge. Dengan fitur SuperCharge, kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk me-recharge smartphone ini sampai 70 persen. Oleh sebab itu, kamu tak perlu menunggu lama untuk mengoptimalkan smartphone ini dalam pekerjaanmu.

4. Menjadi pribadi yang lebih baik hati

Kebaikan hati mungkin kian sulit kita dapatkan di tengah zaman yang serba cepat dan individualistis ini. Tapi bukan berarti kamu tak bisa menjadi salah satu orang baik di zaman ini. Tak perlu memikirkan kebaikan yang terlalu besar atau terlalu hebat. Menjadi seseorang yang rela berbagi daya baterai di zaman digital ini sangat berarti lho.

BACA JUGA:
Tahun Baru, Huawei Nova 3i Dikorting Plus Ada Bonus

Smartphone Mate 20 Series bisa membantumu. Sebab, smartphone ini memiliki fitur yang unik yang disebut Wireless Reverse Charging. Kamu bisa mengubah Mate 20 Series menjadi tak ubahnya power bank bagi smartphone lain, bahkan dari merek yang berbeda sepanjang smartphone itu punya fitur wireless charging. Cukup tempelkan smartphone-mu ke smartphone yang mungkin sangat dibutuhkan pemiliknya untuk keperluan mendesak. Betapa berterima kasihnya dia padamu.

Tak usah khawatir bateraimu cepat habis. Sebab Mate 20 Series sudah dilengkapi AI power management, yang membuat penggunaan baterai lebih efisien meski dalam penggunaan yang intensif saat kamu bekerja atau menikmati hiburan di dalamnya.

5. Tampil lebih stylish

Tahun 2019 bisa jadi peluangmu untuk tampil lebih stylish dengan Mate 20 Series. Sebagai smartphone premium, Huawei mendesain smartphone ini dengan visual yang indah bak sebuah karya seni yang luar biasa. Sasisnya membundar di delapan sisi, sehingga enak dilihat sekaligus nyaman digenggam dengan satu tangan saja.

Bagian punggungnya ‘dilukis’ dengan permukaan bertekstur Hyper Optical Pattern, yaitu efek garis rambut halus yang tahan lama. Corak ini membuat Mate 20 Pro anti-slip dan anti-sidik jari. Perangkat tetap bersih bahkan ketika digunakan secara ekstensif. Sudah pasti, saat smartphone canggih dan cantik ini ada di tangan atau sakumu, sudah pasti kamu akan terlihat sangat bergaya dan jadi pusat perhatian.

Begitulah lima resolusi yang bisa kamu raih pada 2019 ini dengan mengutilisasi smartphone premium Mate 20 Series.

“Huawei Mate 20 Series adalah masterclass dalam cara mendorong teknologi ponsel hingga ke batasnya untuk mempermudah hidup para penggunanya. Dengan smartphone ini di tangan, kamu bisa mendapatkan inspirasi tentang resolusi tahun baru yang dapat diwujudkan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.