Friday, April 26, 2019
Home News Grab Sukses Antarkan 13 Juta Ayam

Grab Sukses Antarkan 13 Juta Ayam

-

Jakarta, Selular.ID – Sepanjang tahun 2018 Grab mencatat beberapa pencapaian signifikan yang berhasil diraih oleh perusahaan.

Salah satu pencapaian yang disampaikan oleh Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia adalah terkait layanan Grab Food. Layanan ini disamaikan Ridzki sangat maju perkembangannya.

“Masyarakat Indonesia ternyata suka sekali dengan ayam geprek. Sepanjang 2018 ini Grab telah mengantarkan lebih dari 13 juta ayam ke seluruh Indonesia,” ungkap Ridzki.

Layanan GrabFood saat ini tersedia di 30 kota dengan 60.000 outlet lebih rekanan GrabFood yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Pencapaian lain disampaikan Ridzki adalah sepanjang 2018 Grab telah mencatat sebanyak 2,5 miliar perjalanan telah diperjalankan oleh para mitra pengemudi.

“Grab sudah menjadi piihan bagi 60 persen pengguna transportasi online roda dua dan 70 persen untuk transportasi roda empat,” pungkas Ridzki.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest