Jakarta, Selular.ID –Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Apple akan mendesain iPhone dengan tampilan lebih ramping. Karena diketahui bodi iPhone terbaru keluaran Apple diketahui lebih tebal sebut saja iPhone XR yang memiliki ketebalan 8,33 milimeter.

Kini kabar lain pun berhembus bahwa iPhone akan sepenuhnya merombak desain ulang untuk iPhone 2019. Dalam skala besar. Salah satunya adalah dengan mengintegrasikan kamera 3D jarak jauh ke dalam iPhone generasi berikutnya.

BACA JUGA:
Market Share Wearable Device Apple Menurun

Untuk mewujudkan itu, seperti dikabarkan Apple Insider, Apple bekerja sama dengan Sony untuk mewujudkannya.

Satoshi Yoshihara, Kepala Divisi Sensor Sony menuturkan, hal itu merupakan teknologi dengan potensi untuk mengubah Kamera merevolusi ponsel. Dia mengatakan, beberapa perusahaan smartphone sudah tertarik pada chip buatannya. Itulah alasannya Sony memperluas produksi sensor. Sensor-sensor itu diharapkan bisa digunakan pada kamera 3D yang menghadap ke depan dan belakang smartphone di 2019.

BACA JUGA:
Bodi iPhone 2019 Bakal Semakin Tipis dan Tanpa Poni?

Yoshihara juga menyebutkan Sony memulai produksi massal di akhir musim panas untuk memenuhi permintaan.


Untuk membedakan dirinya dari saingan, kamera 3D Sony menggunakan teknologi Time of Flight. Hal Ini mengirimkan pulsa laser yang tidak terlihat dan mengukur waktu sebelum mereka bangkit kembali untuk membangun model objek 3D yang terperinci hingga lima meter jauhnya.