Sunday, May 26, 2019
Home News Salip Xiaomi dan Samsung, Realme Berhasil Menjual 4 Juta Smartphone

Salip Xiaomi dan Samsung, Realme Berhasil Menjual 4 Juta Smartphone

-

Jakarta, Selular.ID – Meski baru berusia dini, sekitar 7 bulan, sub brand Oppo, Realme laris manis di pasar smartphone secara global, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, Realme baru masuk sejak Oktober lalu, namun antusias masyarakat Indonesia cukup besar terhadap produk Realme. Ini terbukti dengan penjualan produk Realme yang cukup tinggi.

Baru berdiri sejak May 2018 lalu, Realme sudah memproduksi 5 smartphone. Mulai dari Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan yang terbaru yakni Realme U1. Di Indonesia, hanya 4 smartphone yang tersedia yakni Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan Realme U1.

Realme memulai debut pertama di India dengan meluncurkan Realme 1. Saat ini Realme sudah hadir di India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Philipina. Bahkan Pakistan menjadi target selanjutnya Relame.

Dikutip dari GSMArena, kini Realme mengumumkan pencapaiannya selama 2018. Dalam Twitter resminya, Realme menyatakan bahwa telah memiliki angka penjualan mencapai 4 juta untuk semua produknya di semua Negara yang disinggahinya. Disampaikan Realme, semua produknya laris manis di pasar global karena harganya terjangkau, namun spesifikasi handal.

Realme penjualan 4 juta unit

“Awal yang bagus untuk Tahun Baru 2019. Kami sangat bangga atas terjualnya 4 juta smartphone Realme. Kami ucapkan terima kasih bagi para pengguns setia Realme. Di 2019 ini, Kami berharap bisa berkembang pesat dibandingkan 2018,” posting Realme di Twitter resminya.

Realme mengalami kesuksesan di setiap pasar baru yang dijajakinya. Dua bulan lalu, Realme sukses menjual lebih banyak produk ketimbang Samsung dan Xiaomi selama Hari Jomblo Sedunia 2018 (Singles Day) di Cina.

Selanjutnya, Realme laris manis di pasar Indonesia dengan penjualan terbanyak di Lazada. Di Lazada Indonesia, Realme berhasil menjual ketiga produknya seperti Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest