Tuesday, October 22, 2019
Home Buyer's Guide Ditujukan Bagi Pencipta Konten, Huawei Y7 Pro 2019 Mendarat di Indonesia

Ditujukan Bagi Pencipta Konten, Huawei Y7 Pro 2019 Mendarat di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei akan merilis smartphone dari generasi Y series terbarunya di Indonesia bulan ini. Perusahaan mengatakan Huawei Y7 Pro 2019 ditujukan bagi pekerja seni terutama pencipta konten.

“Kamera Huawei Y7 Pro 2019 memiliki bukaan dengan rentang f-stop yang besar. Dimulai dari f/1.8 hingga f/16,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Dengan rentang nilai aperture seperti ini, Lo Khing Seng menuturkan pengguna akan bisa memanfaatkannya untuk mengambil foto bokeh dengan latar belakang buram yang sangat baik hingga foto landskap yang indah. Kemampuan itu cocok bagi pembuat konten.

Seperti diketahui bersama, kalangan muda begitu gandrung dengan konten, baik itu video, foto, artikel dan lain sebagainya. Tren itulah yang mendasari platform seperti Instagram, TikTok, dan Snapchat begitu popular dan digemari.

Untuk menciptakan konten yang menarik di jejaring media sosial, bukanlah perkara mudah. Tidak bisa asal jepret-unggah, kualitas konten harus dijunjung tinggi. Peralatan pendukung seperti kamera atau smartphone mutlak diperlukan.

Namun untuk keperluan penciptaan di media sosial, smartphone adalah perangkat yang paling ideal. Fungsi smartphone untuk menciptakan konten audio visual seperti video dan foto, maka kamera adalah poin penting.

Nah, Huawei Y7 Pro 2019 diklaim bisa memenuhi kebutuhan pencipta konten di sosial media. Kameranya belakangnya memilliki komposisi yakni 13MP dan 2MP (dual kamera) yang dilengkapi dengan teknologi AI.

Kamera mampu mengenali 22 objek berbeda yang terdiri dari, langit, manusia, binatang dan pantai. Nantinya AI akan membantu memberikan adjustment untuk memperbagus hasil foto yang dikenalinya tersebut.

“Konten foto tentu saja akan lebih berkualitas dan tidak hanya sekadar foto kemudian unggah saja bukan,” ujar Lo Khing Seng menambahkan.

Pada kamera depan, Huawei menyiapkan fitur Easy Hands-Free Shooting, yang mampu membuat foto selfie menjadi lebih mudah dengan memanfaatkan kontrol gerakan dan deteksi senyuman.

Perangkat yang rencananya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau ini, akan segera masuk ke Indonesia sebentar lagi. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, nantikan terus informasi terbarunya di Selular.ID

Latest