Jakarta, Selular.ID – TikTok baru saja dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik di Google Play 2018 dalam kategori paling menghibur. Dengan begitu, TikTok berhasil menjadi salah satu aplikasi Terbaik di Indonesia.

Selain Indonesia, TikTok menjadi aplikasi terbaik di Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Korea, MENA, Meksiko, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:
Google Buang Belasan Game yang Disusupi Malware di Play Store

Penghargaan Google Play Best of 2018 merupakan langkah awal TikTok menjadi aplikasi terbaik dan terpopuler tahun ini. TikTok menjadi aplikasi unduhan nomor satu di AS di Apple dan Toko Aplikasi Android, berdasarkan data dari Sensor Tower.

TikTok Play Store

Di Indonesia, TikTok secara konsisten menjadi aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Google Play dan Apple App Stores tahun ini. Jumlah pengguna yang download aplikasi TikTok di PlayStore mencapai 100.000.000. Di PlayStore TikTok menempati peringkat ke 9 dari aplikasi terbaik yang direkomendasikan PlayStore.

BACA JUGA:
Google Buang Belasan Game yang Disusupi Malware di Play Store

Diluncurkan 2016 lalu, TikTok kini tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa. Tujuannya untuk mendorong pengguna dalam membuat dan berinteraksi dengan konten yang relevan dengan budaya dan tren lokal.