Tuesday, July 23, 2019
Home News Apple Berencana Produksi Kembali iPhone X

Apple Berencana Produksi Kembali iPhone X

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu Apple disebutkan akan menghentikan produksi iPhone X dan iPhone SE. Hal ini dilakukan Apple agar fokus pada tiga iPhone teranyar yang akan dirilis tahun ini.

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan BGR, Apple diprediksi menghentikan produksi iPhone X dan iPhone SE supaya memenuhi target penjualan Apple.

Jika strategi bisnis dengan menghentikan produksi iPhone X dan iPhone SE ini benar dilakukan, para analis memprediksi tiga ponsel teranyar yang dirilis tahun ini akan mencapai target penjualan di tahun mendatang.

Namun sepertinya strategi itu akan meleset, karena informasi terbaru, Apple dilaporkan berencana untuk kembali memproduksi iPhone X. Informasi ini diketahui dari laporan Wall Street Journal beberapa waktu lalu.

Dilaporkan BGR keputusan ini diambil karena penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max ternyata tidak sesuai harapan perusahaan.

Diketahui penerimaan pasar terhadap tiga model iPhone terbaru memang dilaporkan tidak sesuai ekspektasi Apple. Disebutkan, mengurang produksi Apple XR, Apple XS, dan XS Max dalam beberapa pekan terakhir.

Apple tampaknya memangkas rencana produksinya hingga sepertiga dari hampir 70 juta unit yang telah diminta beberapa pemasok untuk diproduksi antara bulan September dan Februari 2019.

Kabar ini diketahui dari permintaan yang lebih rendah. Beberapa minggu yang lalu Apple juga mengejutkan investor yakni dengan perkiraan penjualan untuk kuartal Natal di bawah ekspektasi, Wall Street, mendorong pemasok tertentu untuk mengeluarkan peringatan yang menunjukkan kelemahan dalam penjualan iPhone baru.

Latest