Thursday, July 18, 2019
Home Games 2019, Bajak Laut Topi Jerami Beraksi di Game One Piece: World Seeker

2019, Bajak Laut Topi Jerami Beraksi di Game One Piece: World Seeker

-

Jakarta, Selular.ID – Masih ingat dengan serial anime One Piece ? Kini game terbaru dari serial anime bajak laut tersebut berjudul One Piece: World Seeker akan hadir pada 15 Maret 2019 mendatang untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa One Piece: World Seeker akan rilis di tahun 2018 ini. Namun, rencana tersebut tidak terealisasi hingga ditunda peluncurannya di tahun depan.

Dikutip dari Forbes, One Piece: World Seeker merupakan game adventure yang berbasis open word. Pekan ini Bandai Namco Entertainment kembali merilis video trailer One Piece: World Seeker terbaru di chanel YouTube resminya. Video berdurasi 5 menit tersebut memperlihatkan gameplay One Piece: World Seeker.

Sang karakter utama Luffy yang merupakan pemimpin tim Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) hadir dalam video tersebut. Para sahabat Luffy yang juga menjadi anggota bajak laut topi jerami seperti Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Robin, Franky dan Brook juga hadir di game ini.

Anggota Bajak Laut Topi Jerami di One Piece World SeekerDalam game One Piece: World Seeker ini, Anda akan berperan sebagai Luffy yang berpetualang di beberapa tempat mengalahkan para musuh. Nampaknya, Anda hanya bisa berperan sebagai tokoh utama, Luffy. Karakter topi jerami lainnya hanya sebagai bintang tamu saja.

Luffy beraksi di One Piece World SeekerVideo tersebut menunjukan petualangan Luffy mengunjungi pulau – pulau yang disinggahinya. Nampak latar belakang pedesaan, kebun, sebuah benteng, rumah, kapal dan lainnya dalam video tersebut.

LuffyMengandalkan tubuhnya yang elastis, Luffy sanggup menjalani semua misi di game ini. Mulai dari menggunakan tangan nya untuk lompat dari satu tempat ke tempat lain, memanjat benteng dan rumah, menghajar musuh dan sebagainya. Berbagai jurus jitu dilancarakan Luffy dalam melibas semua musuhnya.

Luffy VS CrocodilePertarungan sengit antara Luffy dan bajak laut lainnya yang jahat pun tak dapat dihindarkan. Sang musuh bebuyutan yakni Crocodile harus menghadapi serangan yang dilancarkan Luffy.

Luffy BoundmanBahkan Luffy mendapatkan kekuatan super yang mengubahnya seketika menjadi Boundman. Seperti di serial animenya, setelah menjadi Boundman, Luffy menjadi lebih kuat.

Luffy BoundmanPenasaran seperti apa aksi Luffy dan anggota topi jerami lainnya di game One Piece: World Seeker ? Yuk lihat dulu video trailer resmi One Piece: World Seeker.

Latest