Wednesday, October 23, 2019
Home News Peluncuran OnePlus 6T Berubah, Ini Waktunya

Peluncuran OnePlus 6T Berubah, Ini Waktunya

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, kabar mengenai peluncuran OnePlus 6T berhembus. Smartphone ini disebut-sebut akan meluncur akhir Oktober ini.

Namun, informasi baru kembali berhembus mengenai peluncuran OnePlus 6T. Dilaporkan Tech Radar, OnePlus mengumumkan bahwa pihaknya mengubah tanggal peluncuran ponsel OnePlus 6T.

Penundaan peluncuran ini disebabkan
Apple akan mengadakan acara peluncuran perangkat pada 30 Oktober. Bersamaan dengan informasi waktu peluncuran OnePlus.

Acara Apple mengenai iPad pada akhir bulan ini diklaim akan mendominasi siklus pemberitaan teknologi. OnePlus tidak ingin smartphone unggulan berikutnya tidak dikenal oleh publik karena adanya peluncuran Apple, sehingga OnePlus berencana untuk mengganti tanggal peluncuran tersebut.

Perusahaan mengatakan bahwa setelah pertimbangan yang cukup dengan kontak persnya dipastikan bahwa jika terjebak dengan tanggal peluncuran asli maka akan dibayangi oleh Apple.

Sehingga setelah refleksi mendalam perusahaan telah memutuskan untuk memindahkan Acara Peluncuran OnePlus 6T di New York City ke 29 Oktober.

OnePlus menawarkan untuk mengganti semua biaya yang dihadapi karena tanggal yang diubah. Bagi Anda yang memiliki tiket dan tidak dapat hadir pada 29 akan dapat mengajukan pengembalian uang penuh.

Sebagai informasi, OnePlus 6T tidak akan memiliki headphone jack, tetapi akan memiliki sensor sidik jari di layar, seperti diungkapkan Pete Lau, CEO OnePlus.

Sejauh ini OnePlus memang belum banyak membagikan berbagai detail tentang ponsel. Selain sidik jari di layar, beberapa bocoran mengungkapkan jika ponsel flagship terbarunya ini akan mengusung notch mini. Kemudian, membuang jack headphone untuk mendukung baterai yang lebih besar.

Latest