Friday, April 19, 2019
Home News Social Media Minta Maaf, Google Beri Kompensasi Pelanggan YouTube

Minta Maaf, Google Beri Kompensasi Pelanggan YouTube

-

Jakarta, Selular.ID – Google meminta maaf karena Youtube mengalami gangguan besar minggu lalu dan memengaruhi layanan berlangganan YouTube TV dan YouTube Music.

Pengguna di Indonesia dan semua negara tidak bisa mengakses layanan pada hari Selasa pagi, 16 Oktober lalu. YouTube dan layanan terkaitnya down hampir dua jam sebelum akhirnya pulih.

Sekarang Google meminta maaf kepada pelanggan YouTube TV yang terkena dampak gangguan tersebut dengan menawarkan kredit gratis selama satu minggu.

“Kami minta maaf atas gangguan TV YouTube yang tidak terduga pada tanggal 16 Oktober,” tulis manajemen kepada pelanggan.

“Kami mencintai TV kami sebanyak Anda, dan tujuan kami adalah memastikan bahwa Anda dapat mengakses acara dan acara Anda, kapan pun dan bagaimanapun Anda inginkan. Untuk membantu menjadikan ini benar, kami ingin memberi Anda satu minggu layanan gratis.”

Kredit sebesar $10 (Rp150.000) hanya tersedia untuk diklaim pada pukul 11:50 PM PT atau pukul 1:50 PM WIB pada hari Rabu 24 Oktober.

Syaratnya, pelanggan harus mengisi formulir yang dikirim melalui email kepada pengguna YouTube TV.

Ini adalah kedua kalinya YouTube TV mengalami gangguan serius tahun ini, setelah layanan mengalami gangguan selama pertandingan Piala Dunia musim panas lalu.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.