Monday, May 27, 2019
Home News Market Update Vivo Y81, Ponsel Mirip iPhone X Laris Manis

Vivo Y81, Ponsel Mirip iPhone X Laris Manis

-

Jakarta,Selular.ID – Vivo sepertinya kian menjadi daya tarik tersendiri di pasar ponsel. Pasalnya, tidak hanya seri-seri mid range seperti Vivo V11 dan Vivo 11 Pro yang dicari pembeli, ponsel di bawah harga Rp2 jutaan pun cukup banyak dicari.

Dari pantauan Selular, di Pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat dan Roxy Square, beberapa pedagang menyebutkan, kalau Vivo masuk dalam top three ponsel yang cukup laris. Dan belakangan, penjualan yang cukup menonjol untuk ponsel dibawah harga Rp2 jutaan adalah Y81.

Tania, Karyawan Willma Cell, Roxy Square Jakarta Pusat, menyebutkan, Vivo Y81 dibandrol dengan harga Rp1,9 jutaan. Dikatakan Tania alasan kenapa kedua seri ini banyak dipilih pembeli, menurutnya selain harga yang cukup terjangkau, seri ini tampil cukup elegan.
Dikatakan Tania, Y81 menawarkan harga paling murah diantara smartphone lain dengan menggunakan layar full view atau sering juga disebut dengan layar berponi ala iPhone X. Meskipun tidak secanggih iPhone X, namun spesifikasinya dan body desainnya sudah dapat dikatakan memukau.

“Seminggu lima unit pasti keluar, harganya tidak terlalu mahal tapi desain dan spesifikasi cukup baik di rentang harga Rp2 jutaan,’kata Tania

Lena, karyawan Ratu Phone menjelaskan hal yang tidak berbeda jauh, menurutnya selain Y81. Y71 pun penjualannya cukup baik, dalam seminggu kedua seri ini pasti keluar. Untuk Y81 dalam seminggu bisa tiga unit, untuk Y71 bisa kejual dua unit.

Menurut Lena, kualitas Vivo cukup baik, jarang customer yang membeli Vivo balik lagi karena produknya bermasalah, seperti tidak ngechas atau baterai tidak cepat full saat diisi. “Biasanya permasalahan yang kerap terjadi pada ponsel baru seperti itu, tapi sejauh ini customer yang membeli Vivo aman-aman saja,” tutur lena.

Ziqoh, Promotion Vivo di Chans Celullar menuturkan, kalau untuk Y81 seluruh Promotor ditargetkan dapat menjual dua unit perharinya, dan dikatakan Ziqoh setiap hari pasti selalu mencapai target.

“Bagus sih penjualannya, saya selalu target menjual Y81, Vivo Y81 sendiri datang dengan mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan cukup lumayan, karena hanya sedikit berbeda dari Vivo Y83 dikemas dalam bodi yang tipis, dengan ketebalan hanya 7,77 mm dan layar HD+ serta rasio aspek 19:9 yang merupakan jenis layar penuh atau FullView Display,’kata Ziqoh.

Vivo Y81 merupakan smartphone dengan notch atau poni yang kini tengah menjadi tren.

Vivo Y81 memiliki bentang layar 6.22 inchi dengan CPU Octa-Core dari Mediatek MT6762 Helio P22 speed clock 2 Ghz. Lalu ada memori RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB dan dilengkapi pula oleh slot microSD Card hingga 256 GB.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest