Tuesday, July 16, 2019
Home Apps GMaps Hadirkan Fitur Kontrol Musik

GMaps Hadirkan Fitur Kontrol Musik

-

Jakarta, Selular.ID – Google merilis beberapa fitur baru untuk Google Maps (GMaps). Fitur baru GMaps ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan dan mempersiapkan diri dalam perjalanan mereka. Dikutip dari Ubergizmo, GMaps menyajikan tab perjalanan baru yang menyediakan akses ke lalu lintas langsung dan informasi transit yang disesuaikan dengan perjalanan Anda.

Fitur ini memungkinkan pengguna melihat apakah perjalanan mereka pada hari itu akan normal atau padat. Pengguna juga meluangkan waktu lebih banyak jika terjadi kemacetan parah ataupun kecelakaan lalu lintas. Jika ada hambatan, Maps akan memberi tahu Anda tentang rute alternatif.

GMaps juga mengirimkan pemberitahuan tentang penundaan dan gangguan pada rute perjalanan yang dilalui pengguna. Disertakan pula fitur untuk tempat transit bagi pengguna yang ingin berhenti sejenak.

GMaps versi terbaru ini menyajikan kontrol musik langsung ke aplikasi GMaps. Aplikasi musik player seperti Spotify, Apple Music dan Google Play Music telah terintegrasi di Google Maps.

Dengan begitu, pengguna dapat mengontrol streaming musik dan podcast mereka melalui navigasi Google Maps. Anda juga tidak perlu membuka aplikasi musik tersebut, cukup melalui GMaps saja. Fitur baru GMaps tersebut akan mendarat di iOS dan Android pekan ini.

Latest