Jakarta, Selular.ID – Setelah meluncurkan Honor 9i belum lama ini, Honor juga mengumumkan sejumlah kemitraan strategis untuk memanjakan para konsumennya. Salah satunya dengan Vivavideo.

Kerjasama dengan VivaVideo ini disampaikan James Yang, Presiden Honor Indonesia, untuk meluncurkan kampanye dalam rangka menemukan Chief Selfie Officer (CSO) untuk Honor.

Untuk bergabung dalam kampanye ini, pengguna hanya perlu mengunggah videonya ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo).

BACA JUGA:
Honor Rilis View 20 dengan Sensor Kamera Mencapai 48MP

“Honor percaya kekuatan dari co-creation, Untuk memiliki keinginan agar dapat tumbuh dan sukses bersama semua mitra bisnisnya,” ungkap Yang.

Program ini lebih lanjut disampaikan James Yang dikarenakan Honor juga berkomitmen untuk menawarkan para konsumen mudanya dengan pengalaman yang lebih menyenangkan, keren, dan trendi, dengan menyatukan kemitraan dengan vivavideo

Adapun alasan mengapa Honor memilih Vivavideo, menurut Yang karena Vivavideo telah mengumpulkan lebih dari 5 juta pengguna di seluruh dunia dan Indonesia adalah basis pengguna terbesar ketiga.

BACA JUGA:
Resmi di India, Ini Harga Honor 8C

“Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi Chief Selfie Officer dan memenangkan 1 unit Honor 9i,” pungkas James Yang.