Wednesday, July 17, 2019
Home Buyer's Guide Keunggulan Vivo Y81 yang Cocok untuk Milenial Muda

Keunggulan Vivo Y81 yang Cocok untuk Milenial Muda

-

Jakarta, Selular.ID – Salah satu produsen ponsel dengan spesifikasi unggul dan harga cukup terjangkau adalah Vivo. Setiap tahun pabrikan ponsel asal Tiongkok ini terus menawarkan ponsel terbaru, contohnya Vivo Y81.

Ponsel yang dirilis pada medio 2018 ini dianggap sebagai versi murah dari iPhone X. Desain luar sangat mirip dan fitur yang ditawarkan sangat menarik. Berikut keunggulan dari Vivo Y81.

1. Fitur Pembagian Layar

Ponsel keluaran terbaru memiliki layar dengan aspek rasio 19:9. Dengan layar ini seseorang bisa menggunakan aplikasi dengan lebih leluasa. Di Vivo Y81 juga demikian, layar luas 6,22 inci juga memiliki aspek rasio terbaru.

Selain bisa leluasa dalam menggunakan aplikasi, ada fitur pembagian layar atau split screen. Layar bisa terbagi menjadi dua dan menggunakan dua buah aplikasi secara langsung. Misal membuka browser untuk mencari diskon harga dan spesifikasi Vivo Y81 di situs ShopBack atau bersamaan dengan mengirim pesan singkat.

2. Dapur Pacu yang Cukup Unggul

Dapur pacu juga sangat krusial dari sebuah ponsel. Sehebat apa pun desain luarnya kalau dapur pacunya memiliki spesifikasi rendah, kinerja ponsel akan anjlok. Oleh karena itu Anda disarankan untuk lebih memilih Vivo Y81 saja.

Prosesor dari ponsel ini menggunakan CPU Octa-Core dari Mediatek MT6762 Helio P22 speed clock 2Ghz. Selain itu ponsel juga menggunakan RAM 3GB yang cukup lega dan memori internal 32GB. Dengan jeroan hebat ini harga yang dibanderol tidak sampai Rp2 juta.

Dengan harga dan spesifikasi Vivo Y81 di atas, kita bisa semakin yakin kalau ponsel ini cukup unggul. Milenial muda bisa menggunakannya untuk kebutuhan harian baik kerja atau untuk elemen hiburan saja.

3. Kamera dengan Kecerdasan Buatan (AI)

Dengan baterai sebesar 3260 mAh, Vivo Y81 sangat awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Anda yang menyukai fotografi bisa menggunakan kamera untuk mengambil objek tertentu atau berswafoto.

Oh ya, Vivo Y81 memiliki kamera utama dengan kekuatan 13MP. Selanjutnya untuk kamera depan 5MP. Kedua kamera yang dipakai memiliki bukaan F/2.2.

Fitur lain dari kamera yang tidak bisa disepelekan adalah PDAF, Live Photo, Slow Motion, Mode Potret, dan adanya kecerdasan buatan AI dalam bentuk Face Beauty.

4. Desain Elegan dan Futuristik

Desain bodi dari ponsel juga merupakan daya tarik yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Vivo Y81 memiliki bodi yang elegan dan futuristik. Dengan bodi ini, pengguna bisa mendapatkan elemen estetika saat menggunakannya.

Layar ponsel ini mengusung konsep Full View. Selanjutnya resolusi yang bisa ditampilkan sekitar 1520×720 (HD+). Layar juga memiliki bingkai tipis dan beratnya tidak terlalu besar atau sekitar 145,5 gram saja.

5. Dibekali Teknologi Face Access

Ponsel adalah salah satu benda yang menyimpan banyak sekali data penting. Itulah kenapa ponsel terbaru dibekali dengan fitur sidik jari. Sayangnya lada Vivo Y81, fitur keamanan sidik jari dihilangkan karena biaya produksi harus dipangkas agar harga jual lebih murah.

Meski ada penghilangan sidik jari, pabrikan Vivo memberikan fitur Face Access. Dengan fitur ini Anda bisa dengan mudah menjaga keamanan ponsel. Data Anda di beberapa aplikasi seperti ShopBack akan tetap terjaga.

Kalau Anda menginginkan ponsel murah dengan fitur cukup berkelas, Vivo Y81 adalah solusi yang terbaik. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda.

Latest