Jakarta, Selular.ID – Smartphone dengan memori RAM yang besar tentunya menjadi solusi terbaik agar terhindar dari kata lag saat menggunakan smartphone dengan berbagai kebutuhan.

Dari pantauan Selular dipusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, smartphone dengan RAM 3 GB banyak diburu pembeli saat ini. Selain harga cukup terjangkau, pilihannya pun cukup bervariatif. Seperti Asus Max Pro Rp2.025.000, Samsung J6 dengan harga Rp2.395.000, dan Xiaomi Redmi S2 Rp2.150.000.

BACA JUGA:
Vivo Y95 Mulai Edar di Indonesia

Diantara seri-seri yang dihadirkan beberapa vendor, ada seri yang penjualan lebih menonjol ketimbang tiga seri yang disebutkan tadi.

Beberapa pedagang menyebutkan kalau Vivo Y81 dengan RAM 3GB penjualannya lebih terlihat ketimbang kompetitornya, Vivo Y81 hadir dengan RAM 3 GB + 16 dijual berkisar Rp2 jutaan, dan 3GB +32 GB dijual dengan harga berkisar Rp2.5 jutaan

Tania, Karyawan Best Phone ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan,kalau setiap hari Y81 pasti dibeli pembeli, dan pilihan memorinya disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA:
Tambah Target, Vivo Perluas Pabrik

“Kalau budgetnya Rp2 jutaan pilihannya yang 3GB+16, tapi kalau budgetnya lebih, mereka cari yang lebih tinggi memorinya, setiap hari selalu keluar, kalau ramai tiga unit bisa keluar,”kata Tania, di Jakarta (17/10/18).

Simon, Pemilik Chans Celullar ITC Roxy Mas, juga sependapat, menurutnya, sejak diluncurkan pada Agustus lalu, Y81 penjualannya masih bagus, meskipun ada beberapa seri lainnya yang tampil dengan RAM 3 GB. Setelah Vivo Y81, pilihan kedua adalah Asus Max Pro dan
Honor 9 lite.

BACA JUGA:
Mengetahui Cara Kerja Fitur Pemindai Wajah di Smartphone

Zhikho, Promotor Vivo ITC Roxy Mas pun mengakui kalau seri Vivo direntang harga Rp2 hingga Rp2,5 jutaan Y81 masih jadi pilihan. Dikatakan dia, selain pilihan RAM3 GB, Y81 dipilih karena mirip iPhone X.

“Sehari bisa tiga unit, Vivo Y71 dan Y81 penjualannya masih bagus lah di ITC Roxy Mas,”tutur Zhikho

.