Sunday, June 16, 2019
Home News Market Update Vivo V11 dan V11 Pro Banyak Dicari Pembeli

Vivo V11 dan V11 Pro Banyak Dicari Pembeli

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini Vivo menghadirkan seri terbaru yakni Vivo 11 dan Vivo 11 Pro. Kedua seri ini dikenalkan pada pertengahan September 2018 dan menyasar pasar middle end dengan harga Vivo 11 Rp4,4 jutaan, sementara V11 Pro dibandrol dengan harga berkisar Rp4,9 jutaan.

Dari pantauan Selular dipusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, kedua seri ini mendapat respon yang cukup baik. Beberapa penjual menyebutkan kedua seri ini selalu keluar setiap minggunya.

Shanti, Karyawan Chans Cellular, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menyebutkan, sejak diluncurkan smartphone ini diluncurkan, dirinya sudah menjual sekitar lima unit. Menurutnya, yang lebih dominan terjual adalah Vivo V11.

“Sudah terjual lima unit, tiga unit adalah Vivo V11 sedangkan sisanya adalah Vivo 11 Pro, tapi secara keseluruhan penjualan Vivo cukup baik di tempat saya,” ujar Shanti.

Hal senada pun disampaikan Dinda, karyawan Go Store ITC Roxy Mas Jakarta Pusat. Dikatakan Dinda, sehari setelah diluncurkan kedua, seri ini sudah dibeli customer. Sejauh ini hampir delapan unit seri Vivo ini terjual. Namun kebanyakan customer dikatakannya lebih memilih V11. Hal ini menurut Linda dikarenakan harganya ynag lebih murah dari Vivo V11 Pro.

Leo, Promotor Vivo Exhibition ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, tidak menapik kalau Vivo V11 Series direspon positif. Sejak diluncurkan, per harinya kedua Vivo V11 Series terjual berkisar 10 unit. Namun ketika saat weekend lebih dari 10 unit.

Lebih jauh Leo menuturkan, kalau untuk target penjualan dua seri Vivo V11,Leo tidak mengetahui secara pasti, akan tetapu untuk target setiap Promotor dikatakan Leo adalah dua hingga tiga unit perharinya.

“Dua hingga tiga unitnya dengan rincian satu untuk Vivo V11 dan sisanya adalah seri lain, dan target toko pun beda-beda, dilihat dari penjualan smartphone di tokonya. Kalau penjualannya bagus maka Promotor yang ditempatkan di toko bisa ditargetkan menjual 30 hingga 60 unit,” tutur Leo.

Sebagai informasi, Vivo V11 Pro memiliki Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8, dan 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.Selain itu V11 Pro ini Vivo membawa sebuah inovasi baru dalam kameranya, yaitu AI Camera dengan kemampuan Anti Backlight.Tampilan fisik V11 Pro juga terlihat semakin apik dengan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan.

Sementara Vivo V11 akan menampilkan layar Halo FullView berukuran 6,3 inci, dan akan menampilkan desain “waterdrop notch”. Di website tersebut juga mengungkapkan bahwa layar LTPS dalam Vivo V11 akan tertanam fitur pemindai sidik jari under display.

Smartphone ini akan diotaki oleh processor MediaTek Helio P60, dipadankan oleh RAM 6GB, ROM 64GB. Dan smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan antarmuka OS Funtouch 4.5 ini ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,315mAh.
Untuk sektor fotografi, Vivo V11 dibekali dengan dual kamera utama yang memiliki konfigurasi resolusi 16MP dengan aperture f / 2.0 + dan 5MP dengan aperture f / 2.4 5.

Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 25MP dengan aperture f / 2.0. Kamera utama ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti timer-fotografi, filter kamera, efek bokeh, Live Photo, HDR dengan dukungan AI, beautification dengan AI, scene recognition AI, stiker AR, dan banyak lagi.

Latest