Sunday, September 22, 2019
Home Devices Smart Computing Laptop HP Joy 2 Dijajakan ‘Cuma’ Rp4 Juta

Laptop HP Joy 2 Dijajakan ‘Cuma’ Rp4 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – HP Indonesia mengumumkan peluncuran laptop murah HP Joy 2. Laptop seharga Rp4 juta itu mulai dipasarkan hari ini (2/10/2018) secara eksklusif di platform e-commerce JD.ID.

“Laptop HP Joy 2 eksklusif di JD.ID. Tidak ada di penjualan offline dan tidak ada di e-commerce lain,” kata Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID, pada acara peluncuran HP Joy 2 di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Dody menjelaskan laptop seri terbaru HP Joy 2 dirancang khusus untuk para pelajar dan pekerja kantoran pemula. HP Joy 2 memiliki desain yang tipis nan elegan dilengkapi prosesor AMD A4, penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD, memori 4 GB dan layar HD 14 inci.

Pada kesempatan yang sama, David Tan selaku President Director, HP Indonesia, menuturkan alasan menggandeng e-commerce dalam menjajakan produk terbaru laptop HP Joy 2.

Karena mobilitas semakin menjadi bagian dari gaya hidup konsumen Indonesia, HP Indonesia memahami pelanggan kami menikmati kemudahan dalam melakukan pembelian secara online di saat perusahaan bertransformasi dari dunia offline ke dunia online.

“Sebagai bagian dari rencana yang lebih besar untuk memperluas jangkauan kami kepada pelanggan, baik di saluran offline maupun online serta mitra eTail, kerja sama kami dengan JD.ID bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik dan berkualitas,” ujar David.

Sebelumnya, JD.ID membuka pre-order HP Joy 2 sselama 25–30 September 2018 dan mulai dikirim ke konsumen sejak 2 Oktober 2018. Laptop HP Joy 2 atau HP seri 14 ini sekarang sudah tersedia dalam warna silver dan dijual secara eksklusif di JD.ID dengan harga Rp3.999.000.

Latest