Thursday, June 20, 2019
Home News FinTech LG Pay Quick Menuju AS dan Eropa

LG Pay Quick Menuju AS dan Eropa

-

Jakarta, Selular.ID – Dengan infrastruktur dan ekosistem yang mendukung, negara-negara maju menjadi tujuan utama penyedia pembayaran digital.

Setelah Apple, Google, dan Samsung, kini LG berusaha mempermudah pelanggan untuk membayar di toko dengan menggunakan smartphone mereka.

Tentu ini akan menambah opsi yang ada. Pasalnya, beberapa solusi pembayaran seluler yang ada di pasar tidak tersedia di semua negara.

Misalnya, LG Pay belum melakukan debutnya di Amerika Serikat, tetapi informasi terbaru dari blog Belanda LetsGoDigital menunjukkan perusahaan Korea Selatan berencana untuk memperkenalkan layanan pembayaran selulernya di negara tersebut.

Sebuah merek dagang dengan nama LG Pay Quick baru-baru ini diajukan di EUIPO dan USPTO, yang merupakan bukti nyata kalau LG tidak menyerah pada layanan pembayaran selulernya.

Namun, deskripsi merek dagang tidak merinci detail tentang LG Pay Quick, kecuali fakta bahwa ini adalah aplikasi pembayaran seluler untuk smartphone.

Ada kemungkinan bahwa LG Pay Quick adalah versi “ringan” LG Pay, yang berarti pengguna hanya akan memiliki akses ke fitur-fitur tertentu seperti pembayaran online.

Meskipun sudah tercantum di lembaga resmi Amerika Serikat dan Eropa, layanan pembayaran seluler terbaru ini mungkin tidak akan tersedia di semua negara saat diluncurkan.

Latest