Sunday, June 16, 2019
Home Smartphone Vivo V11 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya ?

Vivo V11 Pro Resmi Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya ?

-

Jakarta, Selular.ID – Lama ditunggu fansnya, akhirnya Vivo V11 Pro resmi diluncurkan. Vivo V11 Pro mengusung serangkaian fitur menarik dan teknologi terbaru seperti Screen Touch ID, Asisten Virtual Jovi, Ultra All Screen, notch Waterdrop, AI Camera, teknologi AI di segala aspek, AI Game Mode dan banyak lagi.

Screen Touch ID merupakan teknologi baru yang disuguhkan Vivo di V11 Pro. Screen Touch ID sendiri merupakan sensor fingerprint yang tertanam pada layar Vivo V11 Pro.

Vivo V11 Pro (Donnie/Selular.ID)

“Secren Touch ID merupakan fitur fingerprint pertama Vivo yang tertanam di dalam layar V11 Pro. Super AMOLED akan menyinari sidik jari untuk mendeteksi sidik jari untuk membuka kunci Vivo V11 Pro,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia kepada Selular.ID disela peluncuran Vivo V11 Pro di Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Vivo V11 Pro V11 dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan resolusi layar FHD+ (2340x1080p). Layar ini disokong teknologi Ultra All Screen dengan aspek rasio layar 19,5: 9.

Rasio layar-ke-bodi mencapai hingga 91,27% hampir menutup seluruh permukaan depan Vivo V11 Pro. Terlebih dengan desain notch waterdrop membuat layar V11 Pro semakin luas.

Vivo V11 Pro (Donnie/Selular.ID)

Notch waterdrop ini menjadi wadah bagi kamera selfie. Sementara sensor lain yang biasanya terdapat di notch pada umumnya, kini semua hadir di dalam layar Vivo V11 Pro.

(Donnie/Selular.ID)

Gawai ini dibekali kamera utama ganda beresolusi 12MP dengan Dual Pixel dan 5MP dengan Aperture f/1.8. Kamera selfie-nya disuguhi resolusi 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0.

Baik kamera utama maupun selfie sama-sama didukung teknologi AI. Misalnya, AI Selfie Lighting, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition. AI Selfie Lighting dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

“Kamera utama Vivo V11 Pro didukung teknologi Dual-Pixel Autofocus DSLR-standard yang akan membantu Anda untuk mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik. Teknologi AI Scene Recognition mampu mengenali objek foto seperti wajah manusia, tubuh manusia, tumbuhan, makanan dan objek lainnya. Dalam memindai objek, teknologi AI ini cukup akurat. Latar belakang foto disesuaikan dengan warna yang berbeda,” jelas Yoga.

Jeroannya, Vivo V11 Pro ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE. RAM 6GB dan ROM 64GB dibenamkan di dalam tubuh ponsel ini. Disertakan pula slot SDCard yang dapat diperluas hingga 256GB.

Kombinasi hardware tersebut membuat Vivo V11 Pro sanggup melibas game berat sekalipun. Untuk gaming ditunjang teknologi AI Game Mode pada Vivo V11 Pro sudah diperbarui dan ditambahkan menu baru seperti notifikasi panggilan dan Game Keyboard.

Sumber tenaganya, Vivo V11 Pro diperkuat baterai berkapasitas 3400 mAh dipadukan fitur Dual-Engine Fast Charging. Vivo V11 Pro berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dikombinasikan tampilan antarmuka Funtouch OS 4.5.

Asisten virtual bernama Jovi disipi di Vivo V11 Pro untuk membantu pengguna mengoperasikan ponsel.

“Nama Jovi sendiri diambil dari kata “Enjoy Vivo’s AI” yang berarti nikmati kecerdasan buatan milik Vivo. Jovi bisa memberi tahu segala aktivitas termasuk cuaca dan lainnya,” tandas Yoga.

Vivo V11 Pro hadir dalam varian warna Starry Black dan Nebula Purple.

Harganya, Vivo V11 Pro dilepas Rp4.999.000. Vivo V11 Pro sudah dapat di Pre-Order melalui 5 partner E-Commerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September hingga 19 September 2018. Disertakan promo bundling dengan IM3 SIM Card melalui pembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000 dan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Latest