spesfikasi nokia 7.1

Jakarta, Selular.ID – HMD Global mungkin akan segera meluncurkan dua smarpthone baru penerus Nokia 7. Baru-baru ini, terungkap dua gambar panel depan dari smartphone Nokia yang berbeda, satu dengan notch dan satunya lagi tanpa notch, keduanya diklaim sebagai Nokia 7.1 Plus.

Namun, seorang penulis rahasia Rolan Quandt dalam akun twitter resminya mengatakan bahwa varian notch-less kemungkinan adalah Nokia 7.1, dan varian yang memiliki bodi melekuk adalah Nokia 7.1 Plus.

Menurut tweet itu, perusahaan akan meluncurkan smartphone baru yang dijuluki Nokia 7.1 dalam pilihan warna Biru dan Baja. Ini akan datang dengan 4GB RAM bersama dengan 64GB penyimpanan internal. Nokia 7.1 menurut Roland Quandt, akan dijual dengan harga 399 Euro atau setara Rp6,9 juta, sebagaimana dilansir dari IndianaExpress, Sabtu (29/09). HMD Global diharapkan meluncurkan perangkat ini pada 4 Oktober.

BACA JUGA:
Unjuk Gigi, Ini Wujud Nokia 1 Plus

Menurut bocoran dan laporan sebelumnya, Nokia 7.1 akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 berdasarkan proses 10nm yang terdiri dari dua inti Kryo 360 Cortex-A75 bersama dengan enam Kryo 360 Cortex-A55 core. Selain itu, ia akan datang dengan pengaturan kamera dual-sejajar vertikal dengan optik bermerek Zeiss.

Sementara itu perusahaan baru saja meluncurkan pembaruan Android 9 Pie ke Nokia 7 plus. Ponsel cerdas ini merupakan bagian dari pengujian beta Android P ketika pertama kali diumumkan pada bulan Mei 2018 di konferensi I / O Google. Nokia 7 plus memiliki layar full HD +, kamera dual-belakang dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660.