Wednesday, May 27, 2020
Home Smartphone OnePlus 6T Rilis Oktober Mendatang

OnePlus 6T Rilis Oktober Mendatang

-

Jakarta,Selular.ID – Setelah meluncurkan OnePlus 6 pada 16 Mei 2018, OnePlus dikabarkan akan segera meluncurkan seri terbaru. Yakni OnePlus 6T.

Seri ini yang kabarnya akan diperkenalkan pada 17 Oktober 2018, berbeda dengan OnePlus 6 yang debut pertamanya dirilis di Amerika Serikat, OnePlus 6T akan dikenalkan di India.

Dilaporkan Gadget Now, hal tersebut sudah diumumkan pihak OnePlus melalui undangan acara peluncuran OnePlus 6T yang diposting di laman Weibo.

Meski belum resmi, beberapa bocoran mengenai ponsel pun telah bermunculan. Dalam halaman Weibo tersebar bocoran gambar kotak ritel OnePlus 6T. Tidak hanya sampai disitu, didalam kardus pun terlihat gambar desain ponsel, yang menunjukan bahwa OnePlus 6T akan mengusung notch mini.

Ada kemungkinan juga jika OnePlus 6T akan mengusung notch yang bentuknya mirip dengan tetesan air. Hal tersebut tampak dari bocoran desain kotak yang beredar di media sosial Weibo, Twitter-nya China.

Itu berarti, jika benar-benar menerapkan waterdrop notch, maka ia akan mengikuti jejak sejumlah ponsel seperti Oppo F9 dan R17, Honor 8X Max, serta Vivo V11 Pro. Sedangkan, untuk pemindai sidik jari di dalam layar, sudah ada Vivo seri V11, X20 Plus UD, X21, dan Nex, serta Huawei Mate RS Porsche Design yang menerapkannya.

Dalam perangkat terbarunya ini, OnePlues menggunakan slogan pemasaran Unlock the Speed. Kalimat tersebut menggantikan slogan ‘Speed you Need’, yang digunakan OnePlus untuk meluncurkan OnePlus 6.

Kemudian, fitur kamera lensa ganda diharapkan tetap ada, sementara pembaca sidik jari layar akan menjadi fitur utama dalam spesifikasi.

TERBARU

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Latest