Monday, May 20, 2019
Home News Huawei Mate 20 Akan Pakai Kirin 980

Huawei Mate 20 Akan Pakai Kirin 980

-

Jakarta,Selular.ID – Huawei kembali siap dengan terobosan anyarnya untuk menghadirkan smartphone flagship, yakni Mate 20 Series.

Dalam acara bedah kirin 980 Chipset Huawei, Advent Jose, Product Marketing Manager Huawei Device Indonesia pun membenarkan, bahwa Huawei akan mengenalkan Huawei Mate 20 Series yang diluncurkan di London dalam waktu dekat.

Namun apakan Huawei Mate 20 Series akan mengunakan chipset Kirin 980, Jose tidak mengiyakan, namun juga tidak menapik dugaan itu.

” intinya Smartphone terbaru Huawei yang akan diluncurkan dalam waktu dekat akan menggunakan chipset Kirin 980,”ujar Jose.

Seperti diketahui, Huawei akan meluncurkan kembali ponsel flagship.
Ponsel ini digadang-gadang akan menyaingi P20 Pro. Belum lagi, Mate 20 Pro dikabarkan mengusung layar 6,9 inci raksasa yang bisa disertai dengan bezel tipis dan takik di bagian atas.Kemudian sebuah bocoran dari Quandt melaporkan jika Mate 20 Pro akan dilengkapi dengan aksesori yang dijuluki “Huawei Freebuds 2 Pro yang mirip dengan AirPods yang populer di Apple.

Bagian belakang unit Mate 20 Pro pun kabarnya akan disematkan fitur tiga kamera. Namun, alih-alih kamera yang diposisikan dalam garis vertikal, kamera akan dipos dalam garis bujur sangkar. Kemudian, Huawei juga akan meluncurkan versi yang ringan yakni Mate 20 Lite yang dirancang lebih murah.

Namun yang pasti, Huawei akan mengungkapkan ponsel secara resmi pada 16 Oktober 2018.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest