Thursday, April 25, 2019
Home News E-Commerce Grab Sediakan Layanan Khusus untuk Turis

Grab Sediakan Layanan Khusus untuk Turis

-

Jakarta, Selular.ID – Mendukung pariwisata Indonesia, Grab resmi menghadirkan dua layanan baru di paltformnya: GrabCar Rent dan GrabCar Plus.

Ditujukan bagi turis domestik maupun mancanegara, pengguna bisa menggunakan layanan transportasi GrabCar Rent untuk menyewa kendaraan selama 4 sampai 12 jam.

Apabila melewati durasi sewa yang dipesan, akan ada tambahan biaya Rp1.000 per menit yang akan otomatis ditambahkan ke tarif.

GrabCar Rent bisa digunakan untuk enam penumpang, dan bisa jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata, atau sekadar sewa kendaraan untuk mengunjungi banyak tempat.

Sama seperti layanan Grab lainnya, tarif GrabCar Rent juga transparan. Tarif langsung diketahui bersamaan saat penumpang akan memilih waktu yang mereka butuhkan. Bisa dibayarkan secara tunai atau pembayaran nontunai, sudah termasuk pengemudi & bensin, belum termasuk parkir & tol.

Sementara GrabCar Plus adalah layanan sewa kendaraan GrabCar di mana mitra pengemudinya adalah mereka yang sudah mendapat bintang lima, cocok untuk turis domestik dan mancanegara.

Layanan GrabCar Rent dan GrabCar Plus sudah bisa dipesan langsung melalui aplikasi Grab. Saat ini layanan sedang dalam tahap uji coba di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado dan Makassar.

Kelak akan tersedia di area destinasi wisata di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest