Tuesday, April 23, 2019
Home Devices Desain iPhone XS Bocor, Tunjukan Bodi Berwarna Emas

Desain iPhone XS Bocor, Tunjukan Bodi Berwarna Emas

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu, Apple secara resmi mengumumkan tanggal dan tempat dimana mereka akan melancarkan acara besar untuk meluncurkan empat perangkat barunya,  iPhone XS, Apple Watch 4, iPad Pro, dan Mac.

Perhelatan peluncuran perangkat terbaru Apple ini akan diselenggarakan pada 12 September di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat. Dari acara tersebut, tiga iPhone baru adalah yang paling diharapkan dari semua perangkat yang akan diluncurkan.

Dilansir dari 9to5Mac, Minggu (02/09), iPhone OLED terbaru ini akan tampil dengan dua varian ukuran, yaitu 5,8 inci dan 6,5 inci. Seperti yang disebutkan diatas, nama dari iPhone ini secera resmi adalah iPhone XS.

Yang paling menarik, iPhone keluaran terbaru ini akan memiliki opsi warna emas sebagai pilihannya. Warna emas sebelumnya tidak ditawarkan oleh perusahaan pada desain baru iPhone XS. Perusahaan sendiri telah membocorkan versi emas ini dari iPhone X melalui FCC, tetapi itu belum tersedia untuk dibeli.

Selain bocoran mengenai iPhone XS, 9to5Mac juga memiliki bocoran tentang Apple Watch terbaru. Sebelumnya, Apple dikatakan telah membuat layar untuk Apple Watch 4 ~15% lebih besar. Rumor tentang layar tersebut sudah dikonfirmasi dalam gambar desain Apple Watch 4.

Selain memangkas panel di sekitar layar, jam tangan pintar ini juga memiliki wajah baru. Seperti yang bisa di gambar, antarmuka perangkat tersebut sudah mampu menampilkan banyak informasi sekaligus. Terhitung ada delapan komplikasi yang bisa dilihat di sekitar waktu, dan di dalam jarum jam analog tersebut.

Walaupun secara keseluruhan tampilan antarmuka jam ini belum terlihat secara jelas, sepertinya Apple telah merancang lebih banyak tampilan jam yang baru untuk memanfaatkan layar yang sudah diperbesar.

Di dalam gambar juga terlihat sebuah lubang baru yang diletakkan diantara tombol samping dan Digital Crown, kemungkinan lubang tersebut adalah mikrofon tambahan.

Source9To5mac

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest