Thursday, April 25, 2019
Home Apps Beri Kepuasaan Bagi Pengunanya, Tiket.com Gulirkan Fitur Baru

Beri Kepuasaan Bagi Pengunanya, Tiket.com Gulirkan Fitur Baru

-

Jakarta,Selular.ID – Sebagai platform tiket travel agen, Tiket.com berusaha untuk memberikan kepuasaan bagi pelangganya,

Menurut Gaery Undarsa, Chief Marketing Office & Co-Founder, di tujuh tahun hadir melayani kebutuhan penggunanya, Tiket.com mendapat tempat yang cukup baik, sehingga membuat Tiket.com terpacuĀ  memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Salah satunya dengan pembaruan pada platformnya. Untuk lebih meningkatkan pelayanannya. Tiket.com meluncurkan fitur baru untuk pemesanan hotel, yakni Tonight Deals,

“Fitur ini customer bisa mendapatkan harga kamar jauh lebih murah dan ekstra diskon hingga 50 persen dengan check in pada pukul 18.00-04.00 WIB,”ujar Gaery, baru-baru ini.

Tiket.com juga melakukan pengembangan dari sisi teknologi aplikasi. Salah satunya dengan menghadirkan fitur andalan pada aplikasi versi terbaru, Smart Feature, Ini terdiri dari Smart Round Trip, Smart Refund, Smart Reschedule, dan Smart Traveler.

Tiket.com memiliki pengguna hingga 5 juta, menurut dia, jika aktivitas pemesanan di mobile lebih banyak dibandingkan dengan device lainnya, bahkan hingga 80 persen.

Kemudian, jumlah tingkat kunjungan aplikasi pada semester 1 tahun ini mencapai tingkat 208 persen dibanding pada periode yang sama pada 2017. Sementara itu tingkat unduhan mencapai lebih dari 280 persen dari total pengunduh. Lalu, untuk pengguna aktif rata-rata hariannya mencapai 700 ribu.

Menurut Gaery, selain memasar industri travel, Tiket.com juga mengusung digitalisasi dengan menjual tiket dengan aplikasi online, sejalan dengan kebiasaan masyarakat yang mengarah ke era digital.

“Jakarta menjadi salah satu pasar terbesar karena banyak pengguna memesan tiket hotel pada hari Senin-Jumat, sementara itu di Bali pada hari Jumat-Minggu, serta Bandung Sabtu-Minggu,”tutup Gaery.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest