cara menyimpan video dari youtube ke galeri, cara download video youtube gratis, cara unduh video di youtube, cara menyimpan video youtube go

Jakarta,Selular.ID – Stories sepertinya mampu menghipnotis pengguna media sosial lain, sebut saja Instagram, Facebook yang menghadirkan Stories dalam aplikasinya, tidak ketinggalan juga WhatsApp.

Kini Youtube pun akan menghadirkan fitur Stories. Awalnya fitur itu dinamakan Reels. Fitur tersebut dikenalkan pada November lalu. Namun, fitur tersebut kini dinamakan Stories, dan baru-baru ini dilaporkan meluncur ke lebih banyak pengguna sebagai bagian dari uji coba yang diperpanjang.

BACA JUGA:
Nonton Video di Youtube Bakal Seperti Instagram Stories?

Dilaporkan GSM Arena, formatnya, menurut hasil tangkap layar, terlihat mirip dengan Instagram. Di Youtube, ada lingkaran merah di sekitar avatar akun yang telah membuat Stories.

Namun, saat ini pengguna lain tidak dapat berkomentar atau membalas Stories, yang kemungkinan akan ditambahkan di masa depan.

Sebagai nformasi, fitur Reels ditujukan untuk para kreator konten Youtube, dan bekerja dengan cara yang sama seperti Stories Instagram. Hanya saja, fitur Reels ini bisa bertahan lebih dari waktu 24 jam.

BACA JUGA:
Berbau Negatif, YouTube Hapus 1,6 Juta Chanel

Reels hanya dapat diakses oleh pembuat konten dengan lebih dari 10 ribu pelanggan, dan belum diketahui apakah fitur ini masih terbatas. Fitur ini akan tampil di bar teratas di aplikasi Youtube.