Thursday, April 25, 2019
Home News FinTech Transaksi di PermataMobile X Diyakini Tanpa Stress

Transaksi di PermataMobile X Diyakini Tanpa Stress

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk merespon perkembangan teknologi mobile banking yang demikian pesat, PermataBank memperkenalkan aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X.

“X” pada PermataMobile X mencerminkan simbol “Elevated Experience”, bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah.

PermataMobile X ini diharapkan dapat mewujudkan #IndonesiaTanpaStres, movement yang diusung dalam peluncuran PermataMobile X ini.

Melakukan transaksi perbankan tanpa stres dan tanpa buang waktu karena semua mudah dan cepat di PermataMobile X.

Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengatakan, PermataMobile X adalah platform andalan untuk semua layanan digital banking PermataBank.

PermataMobile X dikatakannya bukan hanya sekedar persembahan teknologi digital tetapi merupakan solusi utama dalam melayani nasabah.

PermataMobile X telah didesain secara khusus untuk menyempurnakan dan memberikan customer experience yang optimal.

“Kami akan senantiasa berinvestasi di platform ini secara berkelanjutan dengan menempatkan teknologi yang tepat dan sesuai untuk mewujudkan aspirasi kami yaitu menjadi Bank yang simple, fast dan reliable,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Abdy D. Salimin, Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation PermataBank menjelaskan, PermataMobile X didedikasikan untuk merayakan customer experience dan era baru masa depan mobile banking di Indonesia dengan merancang ulang platform digital ini.

Kami menyederhanakan kerumitan perbankan dan menghilangkan kebosanan ber-banking dengan mendesain ulang dan merombak total mobile banking kami sebelumnya sehingga PermataMobile X kini menjadi lebih menarik, cepat dan mudah digunakan sebagai aplikasi yang menyenangkan dalam melakukan perbankan digital dan menjadikannya masa depan mobile banking,” jelasnya.

PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi, seperti Single Customer View yang menunjukkan semua akun di satu tempat, Peeking yang memungkinkan nasabah dapat melihat saldo dengan cepat tanpa login dan transfer ke handphone sehingga membuat transfer dana menjadi sangat mudah dilakukan.

Disamping itu, fitur-fitur lainnya adalah kemampuan untuk share receipt dengan cepat melalui WhatsApp, LINE, SMS dan email; membuka rekening giro, tabungan dan deposito berjangka; membeli dan menjual reksadana dan obligasi; melihat mutasi rekening di semua akun selama lebih dari 12 bulan dsb.

“PermataMobile X adalah building block yang penting dalam strategi digital banking PermataBank dan kami akan terus berinvestasi untuk mewujudkan brand promise kami – simple, fast dan reliable”, jelas Abdy.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest