Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini sejumlah 150 mitra GrabBike yang tergabung dalam 100 komunitas GrabBike se-Jabodetabek bersama dengan Manajemen Grab dan pihak Polda Metro Jaya mendeklarasikan komitmen bersama sebagai sebuah wujud untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Secara bersama-sama, para perwakilan Mitra Pengemudi GrabBike dan manajemen Grab sebagai berikut:

Kami mitra GrabBike Indonesia menyatakan,

  1. Siap mendukung secara penuh dan berkontribusi positif untuk menyukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.
  2. Siap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak akan melakukan hal-hal yang akan mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018.
  3. Siap berperan serta secara aktif dan positif dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia.
BACA JUGA:
Grab Sukses Antarkan 13 Juta Ayam

Berikut pernyataan resmi Ridzki Kramadibrata selaku Director Grab Indonesia:

Manajemen Grab menyambut baik komitmen yang dideklarasikan oleh perwakilan 100 komunitas mitra pengemudi GrabBike di Jabodetabek untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018. Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet yang berlaga, tapi juga pelaku ekonomi dalam negeri, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games 2018.

BACA JUGA:
Ini Pencapaian Grab Selama 2018

Sebagai official mobile platform partner, kami percaya kekompakan dan dukungan para mitra pengemudi ini dapat semakin memantapkan Grab dalam menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang, sebagai bagian dari sumbangsih untuk menyukseskan ajang olahraga terbesar di Asia ini.

BACA JUGA:
Yuk Tukar Poin Grab untuk Bantu Banten dan Lampung Bangkit Kembali

Bersama dengan para mitra pengemudi, Grab siap memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan Asian Games 2018 demi mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.