Jakarta,Selular.ID – Lewat layanan kurir online GrabExpress, Grab bersama PKPU Human Initiative memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori pembagian paket daging kurban.

Dalam rangkaiam #KemenanganItuDekat Grab mengajak masyarakat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di hari Iduladha 1439 H, dengan pembagian lima ribu daging kurban di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang.

BACA JUGA:
Grab Jadi Decacorn Pertama Asia Tenggara, Apa Sebabnya?

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia menuturkan, menyambut Iduladha, layanan transportasi online ini mengajak para pengguna Grab untuk bersedekah dan berbagi daging hewan kurban dengan sentuhan jari melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program ‘Sebar Qurban Nusantara’ (SQN) yang rutin diselenggarakan PKPU Human Initiative setiap tahunnya.

“Program ini menjadikan Grab  one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kami harap inisiatif ini dapat membantu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menyebarkan rasa kemenangan dan keikhlasan berkurban.”tutur Tri Sukma, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:
Fraud Masih Terjadi, Ini Kata Driver Ojol

Sementara bagi pengguna, melalui program ‘Grab Kurban’, para pengguna setia Grab dapat turut berdonasi kurban dengan memberikan likes di media sosial Grab dan bersedekah langsung lewat laman khusus donasi kurban PKPU yang kemudian akan disalurkan ke berbagai wilayah di Tanah Air dengan layanan GrabExpress.