Saturday, April 20, 2019
Home Devices Wearable Devices Apple Watch Series 4 DIluncurkan Barengan iPhone 2018

Apple Watch Series 4 DIluncurkan Barengan iPhone 2018

-

Jakarta,Selular.ID – Apple bersiap meluncurkan Apple Watch Series 4 terbarunya dalam acara besar-besaran di bulan September mendatang, Kabarnya, Apple akan memperkenalkan produk teranyarnya ini pada 12 September 2018, bersama dengan peluncuran produk iPhone terbarunya.

Apple diperkirakan membawa salah satu upgrade terbesar ke jajaran Apple Watch. Mengenai tampilan, dikabarkkan bahwa perangkat tersebut memiliki perubahan besar dalam sisi tampilan, yakni 15 persen lebih besar.

Selain itu, bagian tepi jam tangan pintar juga akan berbeda dari seri sebelumnya, yakni bezel tipis layaknya iPhone. Lengkapnya lagi, tampilan perangkat yang beredar menunjukkan total delapan komplikasi di sekitar waktu dalam jarum jam.

Kemudian jika ditelisik terlihat adanya lubang baru antara tombol samping dan Digital Crown. Ada kemungkinan itu merupakan mikrofon tambahan. Selain itu, baik Digital Crown dan tombol samping tampak dimodifikasi.

Dilaporkan Mac Rumor, ada sedikit prediksi harga perangkat tersebut.Tahun ini, hal yang sama mungkin terjadi. Apple dapat menjatuhkan harga Apple Watch Seri 3, lalu mulai menjual Seri 4 dengan harga yang sama dan menawarkan model Seri 2 sebagai opsi yang lebih murah.

Apple Watch Series 4 berukuran 42 milimeter (mm) yang dapat bekerja pada jaringan seluler diharapkan dijual USD430. Lalu Apple Watch Series 4 38mm Seluler dilego USD400.

Kemudian pada model GPS, Apple Watch Series 4 42mm dilepas USD360. Sementara Apple Watch Series 4 38mm lebih murah lagi, yakni USD330.

Perlu diketahui, Apple membuat beberapa cara yang bisa meramalkan tentang seputaran harga perangkat. Ketika meluncurkan Seri 3, perusahaan menurunkan harga Seri 2 dan mulai menjual Seri 3 dengan harga yang sama dengan S2. Lalu meninggalkan jam tangan pintar Seri 1-nya sebagai opsi yang lebih terjangkau bagi mereka yang masih ingin membeli.

Namun yang pasti, penggemar harus bersabar untuk mengetahui seluruh detail perangkat ini.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest