Friday, April 19, 2019
Home Smartphone Andalkan Kamera, Huawei P20 Pro dan Nova 3i Bidik Anak Muda

Andalkan Kamera, Huawei P20 Pro dan Nova 3i Bidik Anak Muda

-

Jakarta,Selular.ID – Sebagai brand, Huawei sepertinya tidak setengah-setengah dalam merilis seri baru dipasaran.

Brand asal Tiongkok ini memahami pangsa pasar yang gemar berswa foto. Sehingga smartphonenya dibekali dengan fitur kamera mumpuni.

Sebut saja P20 Pro dan Nova 3i, dua smartphone yang diluncurkan baru-baru ini dikatakan Advent Jose, (Jose) selaku Product Marketing Manager Huawei, kedua seri tersebut, pengguna dapat mengabadikan berbagai hal, seperti foto di dalam ruangan ataupun di luar ruangan.

“Kedua smartphone ini menyasar market yang berbeda, jika dilihat dari harganya, namun keduanya tetap bisa diandalkan bagi pengguna yang gemar berfoto,”ujar Jose, disela-sela acara Napak Tilas, Kemerdekaan, yang digelar kemarin di Jakarta (25/08/18).

Dengan harga berkisar Rp4 jutaan, dijelaskan Jose, Nova 3i hadir menyasar segmen anak muda.

“Produk ini di ciptakan bagi mereka yang tidak takut akan perubahan dan lifestyle enerjik,” kata Jose

Nova 3i yang memiliki empat kamera sekaligus.Keempat kamera itu berada dua di depan dan dua di belakang. Secara konsep, ponsel pintar Huawei ini hadir membawa keunggulan utama pada sektor kamera dan chipset-nya yang mendukung kemampuan kecerdasan buatan (AI) dan gaming

Sementara Huawei P20 Pro yang dibandrol harga berkisar Rp11 jutaan, menyasar profesional muda. Didalamnya, disematkan triple camera dari Leica dengan jumlah piksel terbanyak dalam ranah smartphone.

Huawei P20 Pro didukung spesifikasi premium, misalnya dapur pacu yang diperkuat prosesor Kirin 970 berteknologi AI, RAM 6GB, dan ruang penyimpanan internal 256GB.

Smartphone berukuran layar 6,1 inci ini juga didukung kapasitas daya 4.000mAh. Layarnya beresolusi FHD 1.080 x 2.240 piksel.

Huawei P20 menggunakan antarmuka EMUI 8.1 berbasis pada sistem operasi Android 8.1. Proses transfer data dan pengisian daya pun dapat dilakukan dengan port USB Type C. Kendati begitu, Huawei menghilangkan jack audio 3,5mm di Huawei P20.

Huawei P20 Pro sudah tersedia sejak pada Juli 2018, sementara Nova 3i sudah hadir sejak Agustus 2018.

Must Read

Meizu 16s

Meluncur 23 April, Seperti Apa Spesifikasi Meizu 16s?

Jakarta, Selular.ID – Meizu 16s sering muncul dalam bocoran beberapa waktu terakhir. Belum lama ini terungkap hasil AnTuTu dari Meizu 16s. Kini...