Jakarta, Selular.ID – Suka superhero Deadpool? Bulan Mei lalu, Marvel merilis sekuel film terbaru Deadpool 2. Kini karakter Deadpool resmi hadir di update game Marvel Future Fight versi 4.3.0.

Update Marvel Future Fight ini menghadirkan misi dan karakter baru berdasarkan film Deadpool.

Seperti di filmnya, Deadpool hadir dengan kostum ala ninja dipadukan warna merah dan hitam. Deadpool memang tak lepas dari aksi konyolnya baik film maupun game.

Dalam video official trailer Marvel Future Fight terlihat Deadpool sedang mematikan dan menyalakan lampu secara berulang kali. Di tampilan home nya Deadpool memperlihatkan aksi lucu sambil menelepon.

BACA JUGA:
Update Asphalt 9 Legends, Balapan Lebih Cepat

Selain Deadpool, hadir pula karakter baru yang tergabung dalam X Force dan musuh bebuyutan Deadpool. Karakter baru tersebut meliputi Domino, Fantomex, Psylocke dan Stryfe.

Karakter X Force lainnya seperti Cable dan Colosus sudah lebih dulu hadir di game besutan Netmarble ini. Namun, kedua katakter tersebut mendapatkan uniform baru sesuai dengan film Deadpool 2.

BACA JUGA:
Update Asphalt 9 Legends, Balapan Lebih Cepat

Untuk mendapatkan karakter Deadpool, Anda harus mengikuti misi baru Epic Quest X Force. Karakter X Force baru lainnya bisa Anda peroleh setelah menyelesaikan semua misi di Epic Quest. Ada beberapa tahapan yang harus Anda selesaikan di misi ini seperti Story, Search and Research, Messy Friends, Stupid X-Men, The Big Twin, Beginning of the Chaos dan The Clone of Cable.

Tantangan dalam misi yang harus Anda selesaikan pun berbeda. Karakter Fantomex dan Domino bisa Anda peroleh setelah menyelesaikan misi Messy Friends.

BACA JUGA:
Update Asphalt 9 Legends, Balapan Lebih Cepat

Kami redaksi Selular.ID telah mencoba langsung update dari Marvel Future Fight dan telah berhasil menyelesaikan beberapa misi baru. Setiap tahapan misi yang harus diselesaikan tidak terlalu sulit.

Dari segi grafis, tidak banyak perubahan. Grafis nya cukup tajam dan detail.

Update Marvel Future Fight versi 4.3.0 sudah dapat didownload secara gratis di Play Store dan App Store. Sebelum download lihat dulu video trailernya.