Jakarta, Selular.ID – Sony memperkenalkan 400mm F2.8 G Master™ Prime Lens terbaru dan menampilkan seluruh rangkaian produk kamera mirrorless Full-Frame yang merepresentasikan kreativitas dan teknologi pada Sony Alpha Festival.

Pada kesempatan ini, Sony juga memperkenalkan lensa Sony terbaru, 400mm F2.8 G Master™ Prime Lens, yang memiliki banyak teknologi mutakhir Sony untuk menjadi pasangan yang cocok bagi kamera Sony Alpha yang unggul di berbagai lingkungan, menghasilkan konten gambar dan video yang secara konsisten dapat memukau penggemar fotografi dan fotografer profesional sekalipun.

BACA JUGA:
Terungkap, Panel Layar dan Casing Sony Xperia XZ4

Menurut Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia, Sony Alpha Festival merupakan destinasi wajib bagi penggemar fotografi untuk memenuhi rasa ingin tahu mengenai kamera mirrorless full frame Sony, berbagi pengalaman bersama dengan sesame penggemar fotografi, membangun hubungan bersama dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan serupa dan mendapatkan pengetahuan yang lebih mengenai fotografi.

BACA JUGA:
Sony WH-1000XM3, Headphone Pintar yang Bisa Beradaptasi Terhadap Suara Sekitar

“Kami mengajak pengunjung untuk bergabung dalam berbagai Experience Zone, menggunakan berbagai tipe kamera mirrorless Sony; mengikuti demo dengan para pakar fotografi; dan merasakan kehebatan lensa Sony 400mm F2.8 G Master™ Prime Lens. Di Sony Alpha Festival, pengunjung dipersilahkan untuk mencoba seluruh rangkaian produk kamera Sony Alpha untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi yang berbeda-beda. Tersedia kamera mirrorless Sony untuk setiap orang,” kata Kazuteru Makiyama.