Beranda Games November 2018, Hitman 2 Siap Membidik Target

November 2018, Hitman 2 Siap Membidik Target

-

Jakarta, Selular.ID – Suka game Hitman ? Game Hitman sendiri pertama kali dirilis untuk konsol PS2, Xbox dan PC pada tahun 2000 silam oleh developer IO Interactive. Kini IO Interactive bersama Warner Bros Interactive Entertainment kembali merilis sekuel terbaru bertajuk Hitman 2 untuk konsol game PS4, Xbox One dan PC berbasis Windows.

Dilansir VG247, Hitman 2 masih menceritakan misi rahasia yang harus dijalani sang tokoh utama berkepala plontos, Agent 47. Dari segi gameplay Hitman 2 akan mirip game sebelumnya yakni Hitman 2016, dimana Agent 47 melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di seluruh penjuru dunia untuk memburu sang target. Namun, lokasi game Hitman 2 ini berbeda dengan sebelumnya.

“Hitman 2 mengusung 6 lokasi yang akan dikonfirmasi pada saat peluncurannya. Di setiap lokasi, akan ada beberapa misi yang harus diselesaikan Agent 47,” ujar perwakilan IO Interactive kepada VG247.

Salah satu misi dalam game bergenre stealth ini berlangsung di arena balap mobil di Miami, AS. Dalam trailer resminya, terlihat lokasi balapan mobil yang seketika menjadi porak poranda akibat ulah Agent 47. Nampaknya, Agent 47 harus mengeksekusi target yang merupakan seorang pembalap.

Baca juga : Rilis Juni, 5 Game PS4 Temani Libur Lebaran

Agent 47 berusaha membuat mobil balap tersebut hancur seketika saat dikemudikan. Seperti game sebelumnya, teknik penyamaran masih berlaku di Hitman 2. Anda dapat menyamar sebagai apapun di lokasi balap mobil tersebut, baik sebagai mekanik, manager tim, security dan pembalap itu sendiri.

Senjata yang dapat dipilih pun beragam dan lebih canggih. Salah satunya senapan laras panjang ala sniper yang dapat Anda pilih. Dengan satu bidikan, maka seketika target akan lenyap tanpa menimbulkan kecurigaan dari orang lain.

Anda dapat mengeksekusi target menggunakan beragam senjata sesuai lokasi yang diinginkan. Selain Agen 47, Anda dapat bermain sebagai Knight dan Stone. Kedua karakter ini memiliki jenis amunisi yang unik.

Game Hitman 2 dapat dimainkan single player maupun multi player. Disertakan pula multiplayer mode kooperatif yang disebut Sniper Assassin. Mode ini hanya bisa didapatkan bagi yang telah melakukan pre order game terlebih dulu.

Sesuai namanya, mode Sniper Assassin memungkinkan Anda menembak menggunakan senjata laras panjang. Anda juga dapat melakukannya bersama teman Anda dengan mode multi player.

Dari segi grafis, Hitman 2 jauh lebih tajam dan detail dibandingkan game sebelumnya. Nyaris terlihat seperti sungguhan. Dijadwalkan, Hitman 2 mendarat di konsol PS4, Xbox One dan PC pada 13 November 2018 mendatang.

Penasaran, yuk lihat trailernya.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait