spot_img
BerandaAppsGandeng Ada, Iflix Fokus Konten Premium

Gandeng Ada, Iflix Fokus Konten Premium

-

Jakarta, Selular.ID – iflix mengumumkan kerjasama dengan Ada (analytics. data. advertising), bisnis pemasaran digital terintegrasi terbesar di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Kerjasama ini untuk menawarkan berbagai merek dagang suatu peluang baru yang menarik untuk engagement yang lebih mendalam dengan pemirsa di seluruh Asia, dimulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Sri Lanka, Bangladesh, dan Kamboja. Kemitraan ini akan berada di bawah anak perusahaan ada yakni adaReach.

Melalui kemitraan regional strategis ini, berbagai brand tersebut memilik akses yang luas ke berbagai pilihan inventoris premium di acara unggulan. Ini ditunjukan dengan 100 persen transparansi melalui sponsor, video & siaran langsung, konten ternama & TVC yang terintergrasi. Selain itu, didukung kemampuan untuk menciptakan kampanye yang tertarget, efisien, dan efektif, menggunakan pihak pertama dan data kontekstual.

Ada membuka potensi penuh dalam dunia digital dengan menggabungkan data, konten kreatif dan teknologi, untuk berbagai merek dagang. Ada membawahi platform pengelolaan data kepemilikan (DMP) terbesar milik telco, XAct yang mampu mengoptimalkan perencanaan konsumen, profil pelanggan dan penargetan kebutuhan konsumen.

“Kemitraan dengan Ada merupakan langkah yang sangat penting dalam arahan kami untuk bekerja sama dengan berbagai merek dagang terkemuka untuk menciptakan konten premium yang tersedia bagi pemirsa di skala yang lebih besar. Bersama, kami menawarkan para pengiklan sebuah proposisi unik untuk berhubungan dengan konsumen melalui konten premium dan populer di lingkungan yang 100 persen aman. Kami telah melihat permintaan yang luar biasa dari berbagai merek dagang di seluruh wilayah,” ujar Jonas Engwall, ilfix Head of Asia.

Dengan rata-rata durasi menonton sekitar 2 jam per pengguna setiap hari, iflix mampu bertahan sebagai salah satu perusahaan dengan durasi menonton aktif tertinggi dari layanan digital lain secara global. Ini dikombinasikan dengan jangkauan yang luas memungkinkan iflix untuk mengembangkan wawasan yang lebih dalam tentang preferensi dan perilaku konsumen. Selain itu, dengan tingkat akses menggunakan ponsel sebesar 85%, terdapat peluang yang signifikan untuk engagement pemirsa yang lebih dalam dan membangun hubungan.

“Premium VOD adalah pengganti televisi berbayar paling cepat di Asia, karena pengguna ponsel kelas menengah memiliki kekuatan pengeluaran yang besar. Menggabungkan inventaris video milik iflix dengan data analitik seluler kami, ahli data dan kepemilikan DMP, kami sangat bersemangat untuk memberdayakan berbagai merek dagang tersebut untuk menyediakan iklan yang lebih terhubung, relevan, dan mudah dilihat untuk pemirsa di wilayah tersebut,” ucap Srinivas Gattamneni, CEO Ada.

Baca juga : Polytron Berikan Gratis Berlangganan Iflix Setahun

Iflix telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin pasar video streaming di pasar berkembang. Hingga saat ini Iflix tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, regional, dan lokal, termasuk berbagai tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses layanan iflix di hingga lima perangkat sekaligus. Adapun perangkat tersebut meliputi ponsel, laptop, tablet, dan televisi.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru