Wednesday, September 18, 2019
Home Fokus Apa Kata Pengguna Soal Layanan Spotify

Apa Kata Pengguna Soal Layanan Spotify

-

Spotify-iOS-AppJakarta, Selular.ID – Beberapa bulan terakhir, kita kerap disuguhkan layanan streaming musik dan video oleh operator selular Tanah Air.

Indosat Ooredoo, misalnya, dalam hal ini, operator yang identik warna kuning itu menggandeng penyedia konten musik, Spotify dan iFlix.

Lalu, bagaimana tanggapan para pengguna sendiri terhadap dua layanan ini. Pada umumnya, para pengguna Indosat Ooredoo mengetahui, baik layanan Spotify dan iFlix.

Ari, misalnya, dia mengaku pernah berlangganan Spotify yang ditawarkan Indosat. Adapun mengenai pengalaman yang ditawarkan, Ari menganggap apa yang ditawarkan Spotify sama saja dengan layanan lain, seperti Joox.

Komentar berbeda dilontarkan oleh pengguna Indosat lainnya, Heru. Ditemui redaksi di sebuah Gerai Indosat Ooredoi, pria ini mengatakan bahwa dirinya sudah tahu layanan Spotify, tetapi sampai sejauh ini dirinya belum pernah memakainya.

Layanan Spotify, seperti diketahui merupakan layanan streaming musik. Dalam merambah pasar Indonesia, Spotify memutuskan menggandeng Indosat Ooredoo sebagai mitra ekslusifnya di Tanah Air. Kerjasama antara kedua brand tersebut, diumumkan langsung dalam peluncuran Spotify di Indonesia beberapa waktu lalu.

Melalui kerja sama bundling ini Indosat Oorade ingin pengguna Spotify, khususnya pelanggan IM3, untuk bisa lebih fokus menikmati musik tanpa khawatir kuota paket datanya akan habis.

Nah, setelah menggandeng layanan streaming musik Spotify, Indosat Ooredoo kembali menggaet penyedia layanan TV internet, iflix. Dengan kerja sama ini, para pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menikmati ‘Stream On’, manfaat tambahan untuk streaming puluhan ribu jam acara TV dan film di iflix tanpa menggunakan kuota data utama, akses tanpa batas ke layanan iflix tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari IM3 Ooredoo.

Latest