Friday, September 20, 2019
Home News Gandeng Warner Bross, Iflix Hadirkan Serial The flash Season ke 5

Gandeng Warner Bross, Iflix Hadirkan Serial The flash Season ke 5

-

Jakarta, Selular.ID – Iflix bekerjasama dengan Warner Bros. International Television Distribution meluncurkan serial terbarunya yakni The Flash season ke 5. Serial The Flash sendiri pertama kali dibuat pada tahun 2014 lalu untuk televisi. Kemudian selanjutnya diadopsi di layanan streaming Iflix.

Iflix merupakan layanan streaming pertama yang mendapatkan jatah lebih dulu untuk The Flash season ke 5. Serial The Flash season ke 5 sudah ditayangkan d Amerika Serikat untuk pengguna Iflix VIP.

Kini The Flash season ke 5 sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Sebelum menonton, Anda harus update aplikasi Iflix di App Store dan Play Store untuk pengguna iOS dan Android.

Iflix menyajikan beragam katalog seperti film, serial TV, acara TV dan lainnya. The Flash menjadi salah satu serial terpopuler di Iflix yang dibuat oleh Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros Television. Serial manusia cepat ini menjadi bagian dari katalog serial internasional populer iflix yang hadir langsung dari Amerika Serikat dan Negara lainnya.

Di season 5, Barry Allen (The Flash) yang diperankan oleh Grant Gustin dan istrinya Iris (Candice Patton) dikejutkan oleh kedatangan Nora West-Allen (Jessica Parker Kennedy), putri mereka dari masa depan. Nora West-Allen juag merupakan seorang pelari cepat (speedster).

Kedatangannya mengungkap warisan setiap anggota Team Flash dan mengubah hidup mereka menjadi terbalik. Sementara mereka berkumpul kembali demi menemukan cara untuk mengembalikannya ke masa depan. Mereka juga menemukan kedatangannya telah mengubah lini masa dan membawa penjahat terkejam yang pernah dihadapi oleh Team Flash yakni Cicada (Chris Klein) datang lebih awal.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan serial The Flash terbaru bagi para pengguna Iflix di seluruh belahan dunia. Hal ini mendasari komitmen kami untuk menghadirkan episode terbaru dari acara terpopuler di dunia bersama dengan judul lokal dan regional terbaik,” jelas Jason Monteiro, Head of iflix Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Iflix sendiri memiliki lebih dari satu miliar pengguna di seluruh wilayah Asia, Timur Tengah dan Afrika. Ini menjadikan iflix memimpin video streaming di negara berkembang.

Latest