Sunday, July 12, 2020
Home Smartphone Rilis di Inggris, Ini Banderol Honor 7s

Rilis di Inggris, Ini Banderol Honor 7s

-

Jakarta, Selular.ID – Usai Honor 7X dan 7A, perusahaan berjanji memboyong varian dengan spesifikasi lebih rendah dan harga lebih terjangkau ke Tanah Air. Pada peluncuran Honor 7A awal bulan ini, vendor mengatakan Honor 7s akan tiba di Indonesia bulan Juli.

Setelah China, ternyata smartphone lebih dulu mendarat di Eropa. Pekan ini, Honor 7s debut di negara Inggris dengan harga £99 atau setara Rp1.860.000.

Itu artinya, selisih harga antara Honor 7s dengan 7A tidak banyak. Di Indonesia, Honor 7A resmi melenggang dengan harga Rp1.899.000.

Baca juga: Honor 7A Kemahalan? Vendor Siapkan Versi Murah

Kendati harga Honor 7s di Inggris dan di Indonesia bisa saja berbeda, setidaknya banderol keduanya tidak akan jauh berbeda.

Honor 7s sendiri diresmikan sebulan yang lalu secara global. Smartphone membawa Android 8.1 Oreo (dengan EMUI 8.0), konektivitas SIM ganda dan slot microSD khusus.

Baca juga: Honor 7S Mendarat di Indonesia Juli Mendatang

Spesifikasi singkat Honor 7s antara lain bentang layar 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 720×1440 piksel.

Honor 7s menjalankan Oreo pada prosesor quad-core dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB.

Benua Eropa mendapat versi dengan kamera selfie 5MP (bukan 24MP Tiongkok), tetapi tetap memiliki flash sendiri. Kamera belakang berresolusi 13MP.

Di Inggris, Honor 7s tersedia dalam tiga opsi warna Black, Blue dan Gold.

Baca juga: Eksklusif di Shopee, Honor 7A Dijual Rp1,9 Juta

Tidak diketahui apakah Honor 7s yang segera meluncur di Indonesia mengikuti versi China atau Eropa. Kita tunggu saja bulan depan.

Latest