Tuesday, April 23, 2019
Home News LG Akan Rilis Beberapa Smartwatch Tahun Ini

LG Akan Rilis Beberapa Smartwatch Tahun Ini

-

Jakarta,Selular.ID-Pasar.jam pintar akan kembali diramaikan kehadiran perangkat wearable baru, tahun ini LG dikabarkan akan menghadirkan perangkat jam pintar. LG dilaporkan mengajukan sertifikasi untuk dua smartwatch dengan nomor model berbeda kepada FCC. Keduanya kian memperpanjang deretan smartwatch baru LG. Dilaporkan Tech Radar, hal tersebut bukan kali pertama dilakukan LG, pasalnya pada bulan lalu LG juga melakukan hal serupa.

Namun, saat itu perusahaan mengajukan sertifikasi untuk tiga varian smartwatch kepada FCC. Masing-masing merupakan suksesor lini Sport dan Style, serta smartwatch yang bisa terhubung ke jaringan 4G LTE.

Baca juga : Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Harga LG Q7+

Adapun untuk dua produk baru, salah satunya memiliki nomor model LM-W315. Satu varian lain dengan nomor model LM-W319 dan tidak memiliki dukungan konektivitas untuk 3G ataupun 4G. Keduanya dilengkapi Bluetooth dan WiFi.

Laporan lain juga menyebutkan jika smartwatch LG terbaru akan datang dengan layar 1,2 inci dengan navigasi berkonsep carousel. Sedangkan untuk dapur pacunya, LG masih mempercayakan pada chipset Snapdragon 2100 yang didukung RAM 768 MB, dan internal storage 4 GB.

Baca juga : Bulan Depan, Google dan LG Siapkan Dua Smartwatch dengan Android Wear 2.0

Sebagai smartwatch modern, LG juga menyisipkan sertifikasi IP68. Artinya, smartwatch ini sudah tahan air dan debu. Dibanderol di kisaran US$ 300 hingga 400, ada dua warna yang ditawarkan, yakni Aurora Black dan Cloud Silver.

Pihak LG belum memberikan konfirmasi terkait waktu peluncuran smartwatch barunya. Namun, semuanya diperkirakan akan rilis pada tahun ini.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest